Daftar Beasiswa D3 D4 dan S1 Dalam Negeri Deadline Februari-Maret 2021

Daftar Beasiswa D3 D4 dan S1 Dalam Negeri Deadline Februari-Maret 2021

Halo para pejuang beasiswa. Ada yang sedang kebingungan mencari info beasiswa? Jika iya, maka kamu wajib membaca artikel ini hingga selesai. Scholars kembali menghadirkan rekomendasi beasiswa untuk jenjang D3, D4, dan S1 dalam negeri. Rekomendasi beasiswa ini adalah daftar beasiswa yang deadline pendaftarannya akan ditutup pada bulan Februari hingga Maret. Jadi, kamu bisa mempersiapkan diri sesegara mungkin untuk mendaftar beasiswa impianmu. Untuk daftar beasiswa lain, click disini.

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah

Beasiswa Nutrifood Research Center Fellowship

Beasiswa Nutrifood Research Center Fellowship ini adalah program pelatihan riset sekaligus pendanaan kepada mahasiswa yang berhasil lolos hingga tahap akhir seleksi. Para mahasiswa nantinya akan diberikan pendampingan terhadap program riset yang diajukannya. Selain itu, jumlah dana maksimal yang dapat diajukan per tim mencapai angka 50.000.000 Rupiah. Wow, jumlah yang fantastis bukan? Jika kamu tertarik untuk mendapatkan pelatihan sekaligus pendanaan riset, yuk daftar secepatnya. Pendaftaran beasiswa Nutrifood Research Center Fellowship ini akan ditutup pada 28 Februari 2021. Untuk info selengkapnya, yuk baca disini.

Baca juga: Rekomendasi Beasiswa untuk Pelajar SMP dan SMA Dalam Negeri

Beasiswa Islamic Development Bank

Satu lagi beasiswa yang deadline pendaftarannya di bulan Februari adalah beasiswa Islamic Development Bank atau beasiswa IsDB. Pendaftaran beasiswa IsDB akan berakhir di tanggal 28 Februari 2021. Jadi, kamu sebaiknya mempersiapkan pendaftaranmu sesegera mungkin. Para penerima beasiswa akan mendapatkan biaya kuliah penuh, biaya hidup bulanan, asuransi kesehatan, serta tiket pesawat PP. Untuk info selengkapnya bisa kamu cek disini.

Baca juga: Rekomendasi Beasiswa S1 Dalam Negeri untuk Mahasiswa Ongoing

Beasiswa Wells Mountain Initiative

Beasiswa Wells Mountain Initiative atau beasiswa WMI adalah program beasiswa yang ditujukan untuk mahasiswa S1 baik di dalam maupun di luar negeri. Pendaftaran beasiswa WMI ini masih dibuka hingga 01 Maret 2021. Para penerima beasiswa akan mendapatkan dana beasiswa senilai $3.000 per tahun atau sekitar 41.754.000 Rupiah (Nilai tukar Rupiah berdasarkan Webull, 15 Februari 2021). Jika kamu tertarik untuk mendapatkan beasiswa ini, yuk cek dulu info selengkapnya disini.

Baca juga: Rekomendasi Beasiswa S1 Luar Negeri untuk Calon Mahasiswa Baru 2021

Beasiswa Keguruan Lumina

Salah satu program beasiswa yang wajib kamu pertimbangkan adalah beasiswa Keguruan Lumina. Beasiswa ini ditujukan kepada para calon mahasiswa baru yang akan berkuliah di jurusan pendidikan. Seperti nama beasiswanya, tujuan dari beasiswa Keguruan Lumina adalah mendorong minat para mahasiswa untuk menjadi tenaga pengajar atau guru. Bagi kamu yang berkeinginan untuk menjadi guru, yuk segera daftar beasiswa ini. Pendaftaran beasiswa Keguruan Lumina akan berakhir pada tanggal 07 Maret 2021. Info selengkapnya dapat kamu baca disini.

Baca juga: Rekomendasi Beasiswa D3 dan S1 Dalam Negeri untuk Calon Mahasiswa Baru 2021

Beasiswa VDMS

Beasiswa Van Deventer-Maas Stichting (VDMS) atau yang juga sering disebut dengan beasiswa VDMI ditujukan kepada para mahasiswa jenjang D3, D4, dan S1. Beasiswa VDMS atau VDMI akan memberikan dana beasiswa bulanan, bonus kelulusan tepat waktu, tes TOEFL, serta capacity building. Artinya, selain memberikan dana beasiswa, pihak beasiswa VDMS/VDMI juga menyediakan program-program pengembangan diri kepada para penerima beasiswanya. Pendaftaran beasiswa VDMS/VDMI ini masih terbuka hingga tanggal 10 Maret 2021. Yuk cek info selengkapnya disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa Luar Negeri yang Membuka Pendaftaran Setiap Tahun

Beasiswa YouthEdu.id

Beasiswa YouthEdu.id adalah program beasiswa yang tidak hanya ditujukan kepada para mahasiswa jenjang D3, D4, dan S1 tapi juga kepada para pelajar SMA/sederajat. Para penerima beasiswa akan mendapatkan dana beasiswa serta kesempatan mengikuti berbagai program-program pengembangan diri dari YouthEdu.id. Pendaftaran beasiswa YouthEdu.id akan dibuka hingga tanggal 13 Maret 2021. Untuk info selengkapnya, click disini.

Baca juga: Rekomendasi Beasiswa S1 Dalam Negeri yang Membuka Pendaftaran Setiap Tahun

Beasiswa Sea Scholarship

Beasiswa Sea Scholarship adalah program beasiswa yang didanai oleh Sea Group. Beasiswa ini ditujukan kepada para mahasiswa S1 yang sedang menempuh pendidikan di universitas-universitas mitra beasiswa Sea Scholarship. Para penerima beasiswa nantinya akan mendapatkan biaya kuliah, program pengembangan diri, kesempatan magang, dan kesempatan bekerja di bisnis unit Sea Group. Pendaftaran beasiswa Sea Scholarship akan berakhir di tanggal 14 Maret 2021. Untuk membaca info selengkapnya tentang beasiswa Sea Scholarship, kamu bisa mengeceknya disini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Beasiswa Jurusan Teknik Luar Negeri

Beasiswa MbangunDeso

Beasiswa MbangunDeso adalah beasiswa yang didanai oleh platform MbangunDeso yang merupakan sebuah organisasi yang bergerak di bidang pendidikan dan pengembangan daerah-daerah 3T. Para penerima beasiswa tidak hanya akan diberikan biaya pendidikan, tapi juga berbagai program pengembangan diri. Pendaftaran beasiswa MbangunDeso akan ditutup pada tanggal 28 Maret 2021. Jadi, yuk persiapkan pendaftaranmu mulai dari sekarang. Untuk info lebih lanjut, click disini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Beasiswa Jurusan Ilmu Komputer dan Teknik Informatika Luar Negeri

Beasiswa Glow and Lovely Bintang

Beasiswa Glow and Lovely Bintang adalah program beasiswa yang hanya ditujukan kepada para mahasiswi. Yang artinya, beasiswa ini dikhususkan kepada para pendaftar perempuan. Beasiswa ini membuka pendaftaran hingga tanggal 31 Maret 2021. Cakupan beasiswa yang akan didapatkan oleh penerima beasiswa berupa biaya kuliah dan pelatihan capacity building selama 4 tahun. Jika kamu tertarik untuk menjadi salah satu penerima beasiswa Glow and Lovely Bintang, yuk cek dulu info selengkapnya disini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Beasiswa Jurusan Bisnis Luar Negeri

Beasiswa Sinar Mas Agribusiness and Food

Bagi kamu yang tertarik untuk kuliah jenjang di ITSB atau Institut Teknologi dan Sains Bandung, saat ini pihak ITSB menyediakan program beasiswa penuh bagi para calon mahasiswa baru. Cakupan beasiswa yang diberikan berupa biaya kuliah penuh, biaya hidup, kesempatan magang, serta kesempatan bekerja di Sinar Mas Agribusiness and Food. Pendaftaran beasiswa Sinar Mas Agribusiness and Food ini masih terbuka hingga 31 Maret 2021. Yuk cek info selengkapnya disini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Beasiswa Kedokteran dan Kesehatan Luar Negeri

Leave a Reply

Your email address will not be published.