Daftar Beasiswa ke Amerika Deadline September sampai Desember 2020

Daftar Beasiswa ke Amerika Deadline September sampai Desember 2020

Amerika adalah salah satu negara yang sudah diakui kualitas pendidikannya. Karena itu, tak mengherankan jika jumlah pelajar internasional di Amerika selalu meningkat dari tahun ke tahun. Bagi kamu yang juga tertarik untuk melanjutkan kuliah di Amerika, tenang saja karena ada banyak program beasiswa yang sedang buka saat ini. Berikut ini adalah daftar beasiswa ke Amerika deadline bulan September sampai Desember 2020: Untuk daftar beasiswa lain, click disini.

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah

Beasiswa Kennedy-Lugar Youth Exchange and Study (YES)

Beasiswa Kennedy-Lugar Youth Exchange and Study adalah program beasiswa yang ditujukan kepada para pelajar SMA sederajat. Tujuan dari program beasiswa ini adalah untuk memperkenalkan kebudayaan Amerika kepada para penerima beasiswa. Para penerima beasiswa nantinya akan menempuh pendidikan dan akan diberikan berbagai pelatihan untuk mengembangkan personal skill dan leadership skill. Jika kamu tertarik untuk mendaftar beasiswa ini, ayo daftar secepatnya. Batas akhir pendaftaran beasiswa YES adalah tanggal 13 September 2020. Untuk info lebih lanjut, click disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa Luar Negeri yang Membuka Pendaftaran Setiap Tahun

Beasiswa Knight-Hennessy

Beasiswa Knight-Hennessy adalah program beasiswa yang ditujukan kepada mahasiswa jenjang S2. Beasiswa ini hanya tersedia bagi para mahasiswa di Universitas Stanford. Cakupan beasiswa yang diberikan meliputi biaya kuliah, biaya hidup bulanan, serta biaya-biaya penunjang akademik. Beasiswa ini juga tidak menetapkan banyak dokumen yang harus diupload, pendaftar hanya dipersyaratkan untuk mengupload CV, surat rekomendasi, sertifikat kemampuan Bahasa Inggris, serta transkrip nilai. Batas akhir pendaftaran beasiswa Knight-Hennessy adalah tanggal 14 Oktober 2020. Untuk info selengkapnya, click disini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Beasiswa Jurusan Teknik Luar Negeri

Beasiswa Dayton University

Beasiswa Dayton University memberikan kesempatan kepada para lulusan SMA sederajat untuk menempuh pendidikan jenjang S1 di Universitas Dayton. Beasiswa ini memberikan biaya kuliah serta biaya buku selama 4 tahun. Pendaftaran beasiswa ini dilakukan secara online dengan melengkapi data diri. Jika kamu ingin mendaftar beasiswa ini, kamu harus mempersiapkan essay, surat rekomendasi, salinan ijazah dan transkrip nilai, sertifikat kemampuan Bahasa Inggris, serta surat keterangan kemampuan finansial. Pendaftaran beasiswa Dayton University sampai tanggal 01 November 2020. Untuk info selengkapnya, click disini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Beasiswa Jurusan Ilmu Komputer dan Teknik Informatika Luar Negeri

Beasiswa Trustee

Beasiswa Trustee adalah program beasiswa untuk jenjang S1 di Universitas Boston. Beasiswa ini memberikan cakupan beasiswa berupa biaya kuliah serta bantuan biaya penunjang akademik lainnya. Persyaratan beasiswa Trustee adalah pendaftar harus memiliki kemampuan akademik yang memuaskan serta pengalaman di berbagai bidang. Artinya, pengalaman pendaftar tak hanya sekedar di bidang akademik, tapi juga di bidang non-akademik. Batas akhir pendaftaran beasiswa Trustee adalah tanggal 01 Desember 2020. Jika kamu ingin mendaftar beasiswa ini, jangan sampai melewati deadline pendaftarannya. Untuk info lebih lanjut, click disini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Beasiswa Jurusan Bisnis Luar Negeri

Beasiswa Fulbright untuk Program Fellowship Non-Degree

Bagi kamu para lulusan SMA sederajat atau sedang kuliah D1, D2, D3, dan S1, kamu bisa mendaftar program beasiswa Fulbright untuk mengikuti program fellowship non-degree di Amerika. Pembiayaan beasiswa ini meliputi biaya visa, biaya pesawat PP, biaya program fellowship, akomodasi, konsumsi, serta biaya buku. Selain pembiayaan tersebut, para penerima beasiswa juga akan mendapatkan berbagai kesempatan untuk mengikuti program magang serta program pelatihan pengembangan diri. Batas akhir pendaftaran beasiswa ini adalah tanggal 01 Desember 2020. Untuk info lebih lanjut, click disini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Beasiswa Jurusan Hukum Luar Negeri

Beasiswa Emerging Global Leader

Beasiswa Emerging Global Leader adalah program beasiswa yang ditujukan untuk mahasiswa S1 di American University. Program beasiswa ini menyediakan biaya kuliah penuh serta asrama bagi para penerima beasiswanya. Jika kamu tertarik untuk mendaftar beasiswa ini, kamu masih memiliki kesempatan karena pendaftaran beasiswa Emerging Global Leader masih dibuka hingga 15 Desember 2020. Untuk info lebih lanjut, click disini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Beasiswa Kedokteran dan Kesehatan Luar Negeri

Beasiswa International Scholarship for Woman (ISW)

Beasiswa International Scholarship for Women atau yang disingkat dengan beasiswa ISW adalah program beasiswa yang tersedia untuk jenjang S1, S2, dan S3. Beasiswa ini didanai oleh SheBegan Women’s Magazine. Cakupan beasiswa ISW meliputi biaya kuliah, biaya hidup bulanan, biaya pesawat PP, serta asuransi kesehatan. Wow, cakupan pembiayaannya lengkap bukan? Batas akhir pendaftaran beasiswa ISW adalah 28 Desember 2020 untuk tahap pertamanya. Sedangkan tahap kedua, beasiswa ISW masih dibuka sampai 30 April 2021. Untuk info selengkapnya, click disini.

Baca juga: 10 Universitas Terbaik Australia Beserta Beasiswanya

Leave a Reply

Your email address will not be published.