Daftar Beasiswa S1 Luar Negeri Deadline Awal Tahun 2022

Daftar Beasiswa S1 Luar Negeri Deadline Awal Tahun 2022

Bagi kamu yang sedang mempersiapkan diri untuk kuliah, khususnya bagi yang ingin kuliah di luar negeri, tentunya deadline pendaftaran menjadi hal yang sangat kamu perhatikan. Apalagi jika beasiswa atau kampus tujuanmu memiliki persyaratan yang cukup banyak. Oleh karena ini, Scholars sudah merangkum beberapa info beasiswa untuk kuliah jenjang S1 di luar negeri yang deadline pendaftarannya berakhir di awal tahun depan atau tahun 2022. Yuk simak listnya dan dapatkan beasiswanya. Untuk daftar beasiswa lain, click disini.

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah

Baca juga: Kursus Bahasa Inggris Basic, TOEFL 600+ IELTS 8.5

Beasiswa MPOWER Global Citizen

Beasiswa satu ini ditujukan untuk mahasiswa internasional yang telah diterima atau terdaftar di program S1, S2, maupun S3 di universitas Amerika Serikat dan Kanada. Artinya, jika kamu ingin mendaftar beasiswa ini, maka kamu harus telah mendapatkan LoA atau surat pernyataan diterima di kampus Amerika maupun Kanada sebelum 15 Januari 2022 dan segera mendaftarkan diri untuk mengikuti program ini. Cakupan beasiswa yang ditawarkan cukup bervariasi berupa beasiswa Grand Prize senilai $10.000, beasiswa Runner-Up senilai $2.000, dan beasiswa Honorable Mention senilai $2.000. Untuk info selengkapnya, kamu bisa baca disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa untuk SMP SMA S1 dan S2 Deadline Januari 2022

Beasiswa ANU Humanitarian

Australian National University atau ANU menawarkan program beasiswa untuk mahasiswa internasional jenjang S1 untuk menempuh pendidikan di universitas terbaik Australia. Para penerima beasiswa akan diberikan biaya kuliah penuh serta tunjangan hidup bulanan selama masa studi 4 tahun. Bagaimana? Tertarik untuk mendapatkan beasiswa tersebut? Jika iya, maka daftarkan dirimu sebelum 15 Januari 2022. Info selengkapnya mengenai persyaratan dan tata cara pendaftaran dapat kamu baca disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa D3 D4 dan S1 Dalam Negeri Deadline Desember 2021

Beasiswa Holland

Bagi kamu yang berkeinginan untuk melanjutkan kuliah di Belanda, maka beasiswa satu ini bisa menjadi salah satu pilihanmu. Beasiswa yang ditawarkan oleh pemerintah Belanda ini ditujukan untuk mahasiswa internasional, termasuk yang berasal dari Indonesia. Para penerima beasiswa akan mendapatkan bantuan biaya pendidikan senilai $5.000 untuk tahun pertama studi. Jika kamu ingin menjadi salah satu penerima beasiswa ini, maka segera daftarkan dirimu sebelum deadline pendaftarannya berakhir di tanggal 01 Februari 2022. Untuk info lebih lanjut, baca disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa Tanpa Batasan Usia untuk Kuliah S1 S2 dan S3 di Luar Negeri

Beasiswa Pajwell Foundation

Kabar baik nih buat kamu yang ingin kuliah di bidang musik, saat ini Pajwell Foundation sedang membuka pendaftaran beasiswa khusus untuk program Bachelor of Music iin Composition for Visual Media loh. Beasiswa ini dapat didaftar baik oleh pendaftar internasional maupun oleh warga negara Amerika. Cakupan pembiayaan yang ditawarkan berupa dana beasiswa senilai $1.000. Jika kamu tertarik mendaftar maka daftarkan dirimu sebelum 04 Maret 2022. Info selengkapnya dapat kamu akses disini.

Baca juga: Daftar Program Beasiswa Erasmus Mundus yang Sedang Membuka Pendaftaran

Beasiswa Provost Enterance

Satu lagi nih beasiswa untuk kuliah di Kanada, yaitu beasiswa Provost Enterance Scholarship for International Student. Bagi kamu yang merupakan lulusan SMA/sederajat dan ingin kuliah S1, maka beasiswa satu ini bisa menjadi salah satu pilihanmu. Cakupan pembiayaan yang disiapkan berupa dana beasiswa senilai $7.500. Bagi kamu yang ingin mendaftar, pendaftaran beasiswa ini dapat kamu akses hingga 20 Maret 2022. Untuk info selengkapnya, kamu bisa membacanya disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa untuk Pelajar dan Mahasiswa Dalam Negeri Deadline November 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published.