Daftar Beasiswa S1 S2 dan S3 ke Australia untuk Calon Mahasiswa Baru 2021

Daftar Beasiswa S1 S2 dan S3 ke Australia untuk Calon Mahasiswa Baru 2021

Australia merupakan salah satu negara yang cukup banyak diminati untuk melanjutkan pendidikan, termasuk oleh mahasiswa asal Indonesia. Sistem dan kualitas pendidikannya telah diakui secara global, terbukti dari universitas-universitas Australia yang menempati ranking tinggi di pemeringkatan universitas secara global. Nah, bagi kamu yang ingin melanjutkan kuliah baik di jenjang S1, S2, maupun S3, yuk cek dulu daftar beasiswa ke Australia untuk tahun 2021. Untuk daftar beasiswa lain, click disini.

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah

Baca juga: Kursus Bahasa Inggris Basic, TOEFL 600+ IELTS 8.5

Beasiswa Global Excellence Scholarship di University of Western Australia

Melalui program beasiswa Global Excellence Scholarship, University of Western Australia membuka pendaftaran bagi calon mahasiswa baru di jenjang sarjana, master, dan doktor. Program beasiswa ini memberikan pembiayaan berdasarkan skema beasiswa yang telah ditetapkan, seperti pembiayaan untuk program sarjana 4 tahun, pembiayaan untuk program sarjana 3 tahun, serta pembiayaan untuk program master dan doktor 2 tahun. Bagi kamu yang ingin mendaftar beasiswa ini, yuk segera daftar karena deadline pendaftarannya akan segera berakhir di tanggal 23 Juli 2021. Untuk info selengkapnya mengenai persyaratan, tata cara pendaftaran, dan program studi yang tersedia, kamu bisa cek disini.

Baca juga: 10 Universitas Terbaik Australia Beserta Beasiswanya

Beasiswa AGRTP di Flinders University

Beasiswa AGRTP atau Australian Government Research Training Program adalah program beasiswa khusus untuk perkuliahan by research. Beasiswa ini ditujukan untuk pendaftar jenjang S2 dan S3 di Flinders University. Cakupan beasiswa yang disediakan berupa biaya kuliah, biaya hidup, serta tunjangan kesehatan. Untuk mendaftar beasiswa ini, pendaftar harus memiliki proposal riset serta telah mendapatkan pembimbing di Flinders University. Pendaftaran beasiswa ini masih akan dibuka hingga 06 Agustus 2021. Untuk info lebih lanjut dapat kamu cek disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa D3 D4 dan S1 Dalam Negeri Deadline Bulan Juli 2021 Part 1

Beasiswa Transformer di Bond University

Bond University tak ketinggalan menawarkan beasiswa kepada pendaftar internasional melalui program beasiswa Transformer. Beasiswa ini ditujukan kepada pendaftar jenjang sarjana dan magister. Cakupan beasiswa yang disediakan berupa potongan biaya kuliah hingga 50% atau setengah dari biaya kuliah yang harus dibayarkan. Bagi kamu yang ingin mendaftar di Bond University, terdapat beragam jurusan yang tersedia, seperti Actuarial Science, Architecture and Built Environment, Communication and Creative Media, Health Sciences, Hotel and Tourism, International Relations and Humanities, Law, Social Science, Psychology and Counseling, serta Sport. Pendaftaran beasiswa ini akan berakhir di tanggal 05 September 2021. Untuk info lebih lanjut, click disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa D3 D4 dan S1 Dalam Negeri Deadline Bulan Juli 2021 Part 2

Beasiswa University of Melbourne

University of Melbourne merupakan salah satu universitas terbaik di Australia yang selalu membuka kesempatan beasiswa kepada pendaftar internasional, termasuk untuk mahasiswa asal Indonesia. Di tahun ini, University of Melbourne kembali membuka pendaftaran beasiswa untuk jenjang S2 dan S3. Beasiswa yang disediakan berupa biaya kuliah penuh, tunjangan bulanan, tunjangan kedatangan, serta visa. Untuk mendaftar beasiswa ini, pendaftar harus telah memiliki LoA atau surat keterangan diterima di University of Melbourne. Kabar baiknya, karena beasiswa ini masih membuka pendaftaran hingga 31 Oktober 2021. Artinya, kamu memiliki cukup waktu untuk mendaftar di jurusan tujuanmu agar memiliki LoA untuk mendaftar program beasiswanya. Untuk info lebih lanjut, yuk baca disini.

Baca juga: 10 Universitas Terbaik Malaysia Beserta Beasiswanya

Leave a Reply

Your email address will not be published.