Daftar Beasiswa untuk Pelajar dan Mahasiswa Dalam Negeri Deadline November 2021

Daftar Beasiswa untuk Pelajar dan Mahasiswa Dalam Negeri Deadline November 2021

Kabar baik nih bagi kamu yang sedang mencari info beasiswa yang masih membuka pendaftaran saat ini. Scholars telah merangkum beberapa beasiswa yang deadline pendaftarannya berakhir di bulan November ini. Nah, jika kamu adalah pelajar atau mahasiswa yang sedang butuh info beasiswa, maka simak artikel berikut hingga selesai. Untuk daftar beasiswa lain, click disini.

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah

Baca juga: Kursus Bahasa Inggris Basic, TOEFL 600+ IELTS 8.5

Beasiswa Oksigen Education

Bagi kamu yang tertarik untuk menjadi salah satu mahasiswa di Telkom University merupakan universitas swasta terbaik di Indonesia, beasiswa satu ini patut untuk kamu daftar. Beasiswa satu ini dikhususkan bagi calon mahasiswa baru di Telkom University. Cakupan beasiswa yang disiapkan yaitu biaya kuliah hingga lulus. Bagi kamu yang merupakan lulusan SMA/sederajat tahun 2020 dan 2021 atau akan lulus SMA/sederajat di tahun 2022, maka kamu bisa mendaftar beasiswa ini. Batas akhir pendaftaran beasiswa ini adalah 10 November 2021. Jika kamu penasaran dengan info lebih lanjut, yuk cek disini.

Baca juga: Rekomendasi Beasiswa S1 S2 dan S3 untuk Kuliah di Amerika Serikat

Beasiswa Mahaghora

Satu lagi nih, info beasiswa yang tak boleh kamu lewatkan. Beasiswa satu ini juga terbilang aktif membuka pendaftaran tiap tahunnya. Bagi kamu calon mahasiswa baru jenjang D4 atau S1 yang ingin kuliah di Surabaya, maka kamu wajib mendaftar beasiswa ini. Pihak beasiswa Mahaghora menyiapkan beasiswa berupa biaya kuliah hingga 8 semester dan berbagai kegiatan pengembangan diri. Pendaftaran beasiswa ini masih akan dibuka hingga 15 November 2021. Info selengkapnya dapat kamu baca disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa S1 S2 dan S3 ke Inggris yang Masih Membuka Pendaftaran

Beasiswa Pemuda Semangat Bantu Bangsa

Beasiswa Pemuda Semangat Bantu Bangsa atau beasiswa PSBB adalah beasiswa yang ditujukan untuk mahasiswa S1 dalam negeri. Seperti namanya, beasiswa ini mencari pendaftar yang aktif dalam kegiatan sosial atau aktif berkontribusi untuk masyarakat. Cakupan beasiswa yang disiapkan berupa dana dukungan senilai 400 ribu per bulan serta berbagai program menarik yang yang disiapkan oleh pelaksana beasiswa. Beasiswa ini membuka pendaftaran hingga tanggal 15 November 2021. Info lebih lanjut dapat kamu baca disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa Diploma S1 S2 dan S3 Dalam Negeri yang Masih Membuka Pendaftaran

Beasiswa 10.000 Microblog Competition

Beasiswa satu ini ditujukan baik untuk pelajar SMA/sederajat dan mahasiswa (D1, D2, D3, D4, serta S1) dalam negeri. Beasiswa ini menyediakan cakupan pembiayaan berupa dana bantuan pendidikan senilai 500 ribu untuk jenjang SMA/sederajat dan 1 juta untuk jenjang mahasiswa. Selain dana bantuan pendidikan, pihak beasiswa juga akan memfasilitasi para penerima beasiswanya dengan beragam rangkaian program-program pengembangan diri. Menarik, bukan? Pendaftaran beasiswa ini akan dibuka hingga 20 November 2021. Untuk info selengkapnya, click disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa untuk Pelajar SD SMP dan SMA Dalam Negeri yang Masih Membuka Pendaftaran

Beasiswa Upgrade Skill Teman Kampus

Beasiswa satu ini didanai oleh platform Teman Kampus, yang merupakan platform yang menyediakan mentoring atau pengembangan skill. Beasiswa yang ditawarkan oleh Teman Kampus berupa bantuan biaya dana pengembangan diri serta kesempatan mengikuti beragam program mentoring yang ditawarkan oleh Teman Kampus. Kabar baiknya, beasiswa satu ini dapatĀ  didaftar baik oleh pelajar maupun mahasiswa. Jika kamu tertarik untuk menjadi salah satu penerima beasiswa ini, yuk segera daftarkan dirimu sebelum 30 November 2021. Info selengkapnya dapat kamu baca disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa S1 Luar Negeri yang Masih Membuka Pendaftaran

Leave a Reply

Your email address will not be published.