Rekomendasi Beasiswa S1 Luar Negeri Deadline Oktober sampai Desember 2021

Rekomendasi Beasiswa S1 Luar Negeri Deadline Oktober sampai Desember 2021

Kabar baik nih bagi kamu para lulusan SMA/sederajat, Scholars membawa rekomendasi beasiswa jenjang S1 nih. Beasiswa-beasiswa ini ditujukan bagi kamu yang bercita-cita untuk kuliah di luar negeri. Penasaran dengan daftar beasiswanya, yuk baca artikel berikut hingga selesai. Untuk daftar beasiswa lain, click disini.

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah

Baca juga: Kursus Bahasa Inggris Basic, TOEFL 600+ IELTS 8.5

Beasiswa Ton Duc Thang University

Ton Duc Thang University (TDTU) merupakan salah satu universitas kenamaan di Vietnam. Kabar baiknya, saat ini TDTU sedang membuka pendaftaran beasiswa untuk mahasiswa internasional jenjang S1. Cakupan beasiswa yang disediakan berupa biaya kuliah serta program kursus bahasa Vietnam (khusus bagi pendaftar yang memilih perkuliahan dengan bahasa Vietnam sebagai bahasa pengantar). Pendaftaran beasiswa TDTU akan berakhir di tanggal 15 Oktober 2021. Untuk info selengkapnya, click disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa S1 S2 dan S3 ke Australia untuk Calon Mahasiswa Baru 2021

Beasiswa Jardine Scholarship Award

Beasiswa satu ini ditujukan bagi kamu yang ingin kuliah di Inggris, khususnya di Cambridge University dan Oxford University. Beasiswa yang didanai oleh Jardine Foundation ini memberikan cakupan pembiayaan berupa biaya kuliah, tunjangan biaya hidup, asuransi kesehatan, serta biaya penerbangan PP ke Inggris. Bagi kamu yang tertarik untuk menjadi salah satu penerima beasiswa Jardine, maka kamu bisa mengumpulkan pendaftaranmu hingga 22 Oktober 2021. Untuk info lebih lanjut, baca disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa S1 S2 dan S3 ke Jepang untuk Calon Mahasiswa Baru 2021

Beasiswa International Student Grant

New Zealand atau Selandia Baru juga tak ketinggalan untuk selalu menawarkan program-program beasiswa bagi mahasiswa internasional. Salah satunya adalah program beasiswa yang ditawarkan oleh Victoria University of Wellington. Cakupan beasiswa yang disediakan berupa biaya kuliah senilai NZ$10.000. Bagi kamu yang ingin mendaftar beasiswa ini, kamu harus menyesuaikan deadline dengan jurusan tujuanmu. Untuk program beasiswa ini terdapat dua jurusan untuk jenjang S1, yaitu Bachelor of Science with Honours in Psychology dengan deadline 01 November 2021 serta Bachelor of Education dengan deadline 01 Desember 2021. Untuk info lebih lengkapnya, baca disini.

Baca juga: 10 Universitas Terbaik Jepang Beserta Beasiswanya

Beasiswa International Undergraduate

Bagi kamu yang ingin kuliah di Australia, khususnya di salah satu universitas terbaiknya, yaitu Melbourne University, maka beasiswa ini perlu kamu pertimbangkan. Beasiswa International Undergraduate ini menyediakan pembiayaan berupa potongan biaya kuliah yang disesuaikan dengan hasil seleksi pendaftaranmu. Salah satu keunggulan program beasiswa ini adalah saat kamu sudah diterima di program S1 Melbourne University, maka kamu akan dipertimbangkan seara otomatis untuk mendapatkan beasiswa. Pendaftaran beasiswa ini masih akan dibuka hingga 30 November 2021. Untuk info lebih lanjut, click disini.

Baca juga: 10 Universitas Terbaik Australia Beserta Beasiswanya

Beasiswa Kotzen

Bagi kamu yang bercita-cita untuk kuliah di Amerika, maka beasiswa satu ini wajib untuk kamu pertimbangkan. Beasiswa Kotzen adalah program beasiswa untuk mahasiswa jenjang S1 di Simmons University. Cakupan beasiswa yang disediakan berupa biaya kuliah penuh, asrama, tunjangan tahunan, serta tunjangan penelitian. Pendaftaran beasiswa Kotzen masih akan dibuka hingga 01 Desember 2021. Artinya kamu masih memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan pendaftaranmu. Untuk membaca info selengkapnya, click disini.

Baca juga: 10 Universitas Terbaik Malaysia Beserta Beasiswanya

Leave a Reply

Your email address will not be published.