Rekomendasi Beasiswa S1 S2 dan S3 untuk Kuliah di Amerika Serikat

Rekomendasi Beasiswa S1 S2 dan S3 untuk Kuliah di Amerika Serikat

Amerika Serikat merupakan salah satu negara dengan kualitas pendidikan yang sudah tak diragukan lagi. Karena itu, tak mengherankan jika ada banyak pendaftar internasional, termasuk asal Indonesia yang berbondong-bondong untuk melanjutkan pendidikan di Amerika. Nah, melalui artikel ini, Scholars akan menghadirkan rekomendasi beasiswa ke Amerika yang sedang membuka pendaftaran untuk mahasiswa internasional, termasuk untuk mahasiswa Indonesia. Untuk daftar beasiswa lain, click disini.

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah

Baca juga: Kursus Bahasa Inggris Basic, TOEFL 600+ IELTS 8.5

Beasiswa Knight Hennessy

Bagi kamu yang berkeinginan untuk melanjutkan kuliah di jenjang S2, maka beasiswa Knight Hennessy ini bisa kamu pertimbangkan. Beasiswa untuk kuliah di salah satu universitas terbaik dunia ini, yaitu di Stanford University memberikan cakupan pembiayaan yang tergolong lengkap. Bagi penerima beasiswa Knight Hennessy, kamu akan mendapatkan biaya kuliah, biaya penunjang akademik, tunjangan biaya hidup, serta biaya penerbangan PP (per tahun). Bagaimana, menarik bukan? Pendaftaran beasiswa ini masih akan dibuka hingga tanggal 06 Oktober 2021. Untuk info lebih lanjut, click disini.

Baca juga: Rekomendasi Beasiswa Luar Negeri yang Membuka Pendaftaran Akhir Tahun 2021

Beasiswa East-West Center Graduate Degree

Beasiswa East-West Center Graduate Degree merupakan program beasiswa yang ditujukan untuk mahasiswa asal Asia, Pasifik, serta Amerika. Beasiswa satu ini dikhususkan untuk mahasiswa jenjang S2 dan S3. Untuk cakupan pembiayaannya, terdapat biaya kuliah, tempat tinggal, tunjangan makanan dan biaya tak terduga, tunjangan buku dan perlengkapan kuliah, serta subsidi asuransi kesehatan. Bagi kamu yang tertarik untuk mendapatkan beasiswa ini, segera daftarkan dirimu sebelum deadlinenya berakhir di tanggal 01 Desember 2021. Untuk info selengkapnya dapat dibaca disini.

Baca juga: Rekomendasi Beasiswa Program Pelatihan untuk Lulusan SMA Mahasiswa dan Umum

Beasiswa Trustee

Beasiswa satu ini dikhususkan untuk mahasiswa jenjang S1 untuk menempuh pendidikan di Boston University. Cakupan beasiswa Trustee ini berupa biaya kuliah selama satu tahun yang dapat diperpanjang hingga empat tahun (berdasarkan ketentuan yang berlaku) serta pembiayaan tambahan untuk keperluan akademik. Bagi kamu yang tertarik untuk mendapatkan beasiswa ini, maka jangan lewatkan pendaftarannya yang akan berakhir di tanggal 01 Desember 2021. Untuk info lebih lanjut, click disini.

Baca juga: Rekomendasi Beasiswa S1 Luar Negeri Deadline Oktober sampai Desember 2021

Beasiswa Kotzen

Satu lagi ini beasiswa untuk kamu yang baru saja lulus SMA/sederajat. Beasiswa Kotzen ditujukan untuk mahasiswa baru jenjang S1 untuk menempuh perkuliahan di Simmons University. Cakupan pembiayaan yang disediakan berupa  biaya kuliah penuh, asrama, tunjangan tahunan, serta tunjangan penelitian. Bagi kamu yang tertarik untuk mendaftar beasiswa Kotzen ini, pendaftarannya masih akan dibuka hingga 01 Desember 2021. Jadi, segera siapkan dokumen-dokumen pendaftaranmu dan jangan lupa baca info selengkapnya disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa S1 S2 dan S3 ke Jepang untuk Calon Mahasiswa Baru 2021

Beasiswa AU Emerging Global Leader

Beasiswa AU Emerging Global Leader adalah program beasiswa untuk kuliah S1 di American University di Washington, DC. Cakupan beasiswa yang diberikan berupa biaya kuliah penuh serta tempat tinggal. Kabar baiknya adalah pendaftaran beasiswa ini masih akan dibuka hingga akhir tahun mendatang, yakni di tanggal 15 Desember 2021. Artinya, kamu masih memiliki kesempatan untuk mempersiapkan dokumen-dokumen pendaftaranmu. Untuk info selengkapnya, kamu bisa membacanya disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa S1 S2 dan S3 ke Australia untuk Calon Mahasiswa Baru 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published.