Rekomendasi Beasiswa S2 dan S3 Fully Funded Luar Negeri untuk Calon Mahasiswa Baru 2021

Rekomendasi Beasiswa S2 dan S3 Fully Funded Luar Negeri untuk Calon Mahasiswa Baru 2021

Halo para pejuang beasiswa. Scholars kembali lagi nih dengan rekomendasi beasiswa. Kali ini, Scholars merekomendasikan beasiswa fully funded atau beasiswa penuh untuk kuliah di luar negeri. Bagi kamu yang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk kuliah di luar negeri, baik untuk jenjang S2 maupun S3 yuk baca artikel ini dulu. Karena di artikel ini, ada info dari beragam beasiswa baik dari pemerintah maupun organisasi swasta. Untuk daftar beasiswa lain, click disini.

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah

Beasiswa StuNed di Belanda

Bagi kamu yang ingin kuliah jenjang S2 di Belanda, maka kamu wajib mendaftar beasiswa ini. Beasiswa StuNed ini adalah program beasiswa kerjasama antara pemerintah Belanda dan pemerintah Indonesia. Cakupan beasiswa yang disediakan juga sangat lengkap, mulai dari biaya pesawat, biaya kuliah, biaya hidup, dan berbagai tunjangan tambahan selama studi. Bagaimana, pembiayaannya lengkap bukan? Bagi kamu yang ingin mendaftar, yuk persiapkan dokumen-dokumenmu karena pendaftarannya akan ditutup pada tanggal 08 Maret 2021. Untuk info selengkapnya, click disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa D3 D4 dan S1 Dalam Negeri Deadline Februari-Maret 2021

Beasiswa Special Scholarship Program di Jepang

Beasiswa Special Scholarship Program adalah program beasiswa yang ditawarkan oleh Universitas Kochi di Jepang. Beasiswa ini hanya tersedia untuk program doktoral atau mahasiswa jenjang S3. Cakupan beasiswa yang diberikan berupa biaya pesawat, tunjangan kedatangan , gratis biaya registrasi, biaya kuliah penuh, biaya hidup, serta kelas Bahasa Jepang. Pendaftaran beasiswa Special Scholarship Program ini akan ditutup pada tanggal 12 Maret 2021. Bagi kamu yang tertarik untuk mendaftar beasiswa ini, yuk baca artikel selengkapnya disini.

Baca juga: Rekomendasi Beasiswa S1 Luar Negeri untuk Calon Mahasiswa Baru 2021

Beasiswa International Higher Education Scholarship Program di Taiwan

Beasiswa International Higher Education Scholarship Program adalah program beasiswa untuk mahasiswa jenjang S1, S2, dan S3 di Taiwan. Beasiswa ini juga termasuk salah satu program beasiswa fully funded atau beasiswa penuh. Cakupan beasiswanya meliputi biaya pesawat, biaya kuliah, asrama, biaya buku, dan biaya hidup bulanan. Pendaftaran beasiswa International Higher Education Scholarship Program ini masih dibuka hingga 15 Maret 2021. Untuk info selengkapnya, click disini.

Baca juga: Rekomendasi Beasiswa D3 dan S1 Dalam Negeri untuk Calon Mahasiswa Baru 2021

Beasiswa GIST di Korea Selatan

Bagi kamu yang ingin kuliah ke Korea Selatan, beasiswa dari GIST ini patut kamu pertimbangkan. Beasiswa GIST atau Gwangju Institute of Science and Technology merupakan beasiswa untuk mahasiswa jenjang S2 dan S3 di GIST. Cakupan beasiswa yang diberikan juga sangat lengkap, mulai dari biaya pesawat, biaya kuliah penuh, biaya hidup bulanan, biaya konsumsi, tunjangan untuk mahasiswa berprestasi, tunjangan riset, akomodasi, dan asuransi kesehatan. Pendaftaran beasiswa GIST ini akan dibuka hingga tanggal 15 April 2021. Untuk info lebih lanjut, click disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa Luar Negeri yang Membuka Pendaftaran Setiap Tahun

Beasiswa AAS di Australia

Beasiswa AAS atau beasiswa Australia Awards Scholarship adalah program beasiswa yang berasal dari pemerintah Australia. Beasiswa ini ditujukan untuk mahasiswa jenjang S2 dan S3 di universitas-universitas di Australia. Cakupan beasiswa yang disediakan meliputi tiket pesawat PP, biaya kuliah penuh, biaya hidup, asuransi kesehatan, serta pre-departure training (pelatihan sebelum keberangkatan). Beasiswa AAS ini masih akan dibuka hingga tanggal 30 April 2021. Yuk cek dulu info selengkapnya disini.

Baca juga: Rekomendasi Beasiswa S1 Dalam Negeri yang Membuka Pendaftaran Setiap Tahun

Beasiswa MOFCOM di Cina

Beasiswa MOFCOM adalah program beasiswa yang didanai oleh Kementerian Perdagangan Republik Rakyat Cina. Beasiswa MOFCOM ditujukan untuk mahasiswa jenjang S2 dan S3. Cakupan beasiswa yang diberikan sangat lengkap, mulai dari biaya pesawat PP, biaya pendidikan sampai lulus, akomodasi, biaya hidup bulanan, serta tunjangan kedatangan. Pendaftaran beasiswa MOFCOM masih dibuka hingga tanggal 30 April 2021. Nah, jika kamu tertarik untuk mendaftar beasiswa ini, yuk baca info selengkapnya disini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Beasiswa Jurusan Teknik Luar Negeri

Beasiswa SINGA di Singapura

Beasiswa SINGA atau beasiswa Singapore International Graduate Award adalah program beasiswa yang dikhususkan untuk jenjang S3. Beasiswa ini berfokus pada penelitian di bidang sains, teknik, biomedis, urban, dan GreenTech. Cakupan beasiswa yang disediakan meliputi biaya pesawat, biaya pendidikan penuh, biaya hidup perbulan, dan tunjangan kedatangan. Pendaftaran beasiswa SINGA akan berakhir pada tanggal 01 Juni 2021. Artinya, kamu masih memiliki waktu untuk mempersiapkan pendaftaranmu. Untuk info selengkapnya, click disini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Beasiswa Jurusan Ilmu Komputer dan Teknik Informatika Luar Negeri

Leave a Reply

Your email address will not be published.