5 Rekomendasi Beasiswa Jurusan Teknik Luar Negeri

5 Rekomendasi Beasiswa Jurusan Teknik Luar Negeri

Jurusan teknik adalah salah satu jurusan yang sangat dibutuhkan di Indonesia. Pembangunan di Indonesia yang terus berlanjut serta Sumber Daya Alam yang perlu untuk terus dieksplorasi menjadi alasan sangat dibutuhkannya lulusan jurusan teknik. Jurusan teknik merupakan jurusan yang terbagi dalam beberapa bidang keilmuan, seperti teknik elektro, teknik sipil, teknik industri, teknik mesin, teknik pertambangan, teknik perkapalan, dan lain-lain. Selain prospek kerjanya yang sangat baik, jurusan teknik juga menjanjikan gaji yang fantastis bagi para lulusannya. Bagi kamu yang ingin kuliah jurusan teknik, ada banyak program beasiswa yang tersedia untuk jurusan ini. Berikut adalah 5 rekomendasi beasiswa jurusan teknik luar negeri: Untuk info beasiswa lain, click disini.

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah

Beasiswa Knight-Hennessy

Bagi kamu yang sedang mencari beasiswa jurusan teknik jenjang S2, kamu bisa mendaftar beasiswa Knight-Hennessy. Beasiswa Knight-Hennessy adalah program beasiswa di Universitas Stanford, Amerika. Pembiayaan beasiswa Knight-Hennessy meliputi biaya kuliah, biaya hidup, serta berbagai tunjangan akademik. Wow, selain pembiayaannya yang lengkap, kamu juga bisa kuliah di universitas terbaik kedua di dunia. Beasiswa Knight-Hennessy menetapkan persyaratan yang cukup mudah bagi para pendaftarnya. Wah, tunggu apa lagi. Ayo, daftar secepatnya. Untuk info lebih lanjut, click disini.  

Baca juga: 5 Rekomendasi Beasiswa Jurusan Ilmu Komputer dan Teknik Informatika Luar Negeri

Beasiswa DAAD

Jerman adalah salah satu negara dengan kualitas pendidikan yang sangat baik. Bagi kamu yang ingin kuliah jurusan teknik di Jerman, beasiswa DAAD adalah pilihan yang tepat untukmu. Beasiswa DAAD menetapkan beberapa jurusan prioritas, termasuk jurusan teknik. Pembiayaan beasiswa DAAD juga sangat lengkap, seperti biaya kuliah, biaya hidup, biaya pesawat, subsidi untuk perumahan, asuransi kesehatan, serta tunjangan tambahan bagi mahasiswa yang membawa keluarganya. Wah, banyak banget kan. Untuk info lebih lanjut, click disini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Beasiswa Jurusan Hukum Luar Negeri

Beasiswa SEARCA

Beasiswa SEARCA merupakan program beasiswa S2 dan S3 di beberapa negara ASEAN. Bagi kamu yang sedang mencari beasiswa jurusan teknik, beasiswa SEARCA juga harus kamu pertimbangkan. Beasiswa SEARCA memiliki beberapa universitas mitra di Indonesia, Malaysia, Thailand, serta Filipina. Pembiayaan beasiswa SEARCA meliputi biaya kuliah, biaya pesawat, biaya hidup, asrama, asuransi kesehatan, biaya buku, serta biaya tesis/disertasi. Wah, pembiayaannya lengkap kan. Untuk info lebih lanjut, click disini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Beasiswa Jurusan Bisnis Luar Negeri

Beasiswa Universitas KOC

Beasiswa Universitas KOC menyediakan beasiswa untuk jurusan teknik. Beasiswa ini adalah program beasiswa S2 dan S3 di Universitas KOC, Turki. Jurusan teknik yang tersedia untuk beasiswa Universitas KOC meliputi teknik biomedis, teknik kimia, teknik biologi, teknik komputer, teknik elektro, teknik industri, teknik mesin, serta teknik optik. Pembiayaan beasiswa Universitas KOC meliputi biaya kuliah, biaya pesawat, biaya hidup, asrama, serta asuransi kesehatan. Untuk info lebih lanjut, click disini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Beasiswa Kedokteran dan Kesehatan Luar Negeri

Beasiswa Pemerintah Denmark

Denmark adalah salah satu negara yang harus kamu pertimbangkan jika ingin kuliah jurusan teknik secara gratis. Pemerintah Denmark menyediakan program beasiswa untuk jurusan teknik bagi para mahasiswa internasional, termasuk mahasiswa asal Indonesia. Program beasiswa ini tersedia untuk jenjang S2 di Universitas Southern Denmark. Beasiswa ini memberikan biaya kuliah serta biaya hidup bulanan. Untuk info lebih lanjut, click disini.

Baca juga: 10 Universitas Terbaik Australia Beserta Beasiswanya

Leave a Reply

Your email address will not be published.