Beasiswa Skoll Scholarship Untuk Kuliah S2 di University of Oxford Inggris

Beasiswa Skoll Scholarship Untuk Kuliah S2 di University of Oxford Inggris

Bagi kamu yang ingin melanjutkan studi S2 di luar negeri terutama Inggris, maka beasiswa ini mungkin cocok untukmu. Said Business School, University of Oxford, UK membuka kesempatan mahasiswa internasional untuk mengajukan beasiswa gelar MBA (Master of Business Administration) melalui Skoll Scholarship di Said Business School. Skoll Scholarship merupakan beasiswa kompetitif bagi mahasiswa baru program MBA, University of Oxford. Sasaran dari beasiswa ini adalah pendaftar yang ingin memperoleh solusi-solusi kewirausahaan terhadap tantangan sosial dan lingkungan yang kian mendesak. Untuk info beasiswa lainnya, click disini.

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah

Baca juga: Kursus Bahasa Inggris Basic, TOEFL 600+ IELTS 8.5

Cakupan Beasiswa

  1. Biaya kuliah
  2. Biaya kampus di Said Business School, University of Oxford.
  3. Biaya hidup sekurangnya £14.985

Baca juga: Beasiswa Gates Cambridge untuk Kuliah S2 S3 Inggris

Persyaratan

  1. Telah mengidentifikasi peluang dan mengambil tindakan untuk membuat dampak sosial yang positif
  2. Pendaftar harus mempunyai usaha sosial yang sudah dimulai dan tumbuh serta berjalan setidaknya tiga tahun saat mendaftar ke MBA. Atau bertanggung jawab memimpin ekspansi utama dari sebuah usaha sosial yang sudah ada atau program usaha selama 3 tahun hingga waktu mendaftar ke MBA. Atau telah menangani masalah sosial / lingkungan tertentu, melalui utas inti yang menyatukan pekerjaan Anda.
  3. Dapat memperlihatkan bukti kualitas diri yang kuat sejalan dengan kepemimpinan kewirausahaan, dan gambarkan bagaimana ini telah mempengaruhi karir sejauh ini.
  4. Dapat mendemonstrasikan mengapa pendidikan bisnis penting dalam membantu mengembangkan pekerjaan / pengaruh Anda pada tahap ini.
  5. Menunjukkan beberapa bukti kebutuhan terhadap beasiswa. Ini dapat diperlihatkan, misalnya, pengalaman kerja sebelumnya atau latarbelakang pribadi yang membuat pendanaan MBA secara mandiri menjadi beban keuangan yang signifikan.

Baca juga: Beasiswa Clarendon untuk Kuliah S2 S3 di University of Oxford Inggris

Prosedur Pendaftaran

  1. Sebelum dapat mengajukan beasiswa, pendaftar terlebih dahulu harus mendaftar di program MBA Said Business School tahun akademik 2021 – 2022.
  2. Ketika mendaftar ke program MBA secara online, kamu perlu melengkapi pertanyaan essay beasiswa Skoll pada bagian “Funding” dari aplikasi MBA. Diberikan waktu sekitar satu minggu untuk melengkapi essay beasiswa tersebut.
  3. Tim penerimaan aplikasi MBA akan menilai pendaftaranmu untuk memastikan bahwa kamu memenuhi persyaratan akademik yang ditetapkan Said Business School. Ketika pendaftar diterima di program MBA, berarti memenuhi syarat untuk mengajukan beasiswa tahap kedua.
  4. Saat menerima konfirmasi penerimaan di program MBA tersebut, periksa juga email dari Skoll Center yang mengirimkan sebuah link untuk aplikasi beasiswa secara online.
  5. Pada tahap kamu akan diminta untuk melengkapi logistik beasiswa Skoll dan juga formulir referensi.
  6. Jika lolos seleksi administratif, pendaftar akan diundang untuk mengikuti sesi wawancara secara virtual. Biasanya menggunakan Skype. Jika lolos wawancara virtual tersebut, pendaftar akan diundang untuk mengikuti wawancara tatap muka langsung di Oxford.

Baca juga: Beasiswa EPOS DAAD untuk Kuliah S2 S3 di Jerman

Pendaftaran

Deadline: 8 Januari 2021

Official Account

Official Website: https://skollscholarship.org
Email: skollscholarship@sbs.ox.ac.uk
Untuk info lebih lanjut, click link di bawah ini:
Official info || Pendaftaran

Leave a Reply

Your email address will not be published.