Beasiswa Váradi Scholarships Untuk Kuliah S1 S2 di University of London Inggris

Beasiswa Váradi Scholarships Untuk Kuliah S1 S2 di University of London Inggris

Jika kamu adalah seorang calon mahasiswa baru dan berkeinginan untuk melanjutkan studi di Inggris, mungkin beasiswa Varadi Scholarship ini cocok untukmu. Alumni University of London yaitu József Váradi telah menyumbangkan lebih dari £ 1 juta kepada University of London untuk memberikan beasiswa untuk mendukung hingga 100 mahasiswa yang mampu belajar secara fleksibel selama sepuluh tahun ke depan. József menyelesaikan LLM dengan Universitas melalui pembelajaran jarak jauh pada tahun 2014, yang mengkhususkan diri dalam Hukum Bisnis Internasional.  Dia adalah CEO dan salah satu pendiri Wizz Air. Beasiswa Váradi akan melanjutkan misi pendiri University of London untuk membuka akses ke pendidikan dan menghubungkan dunia. Untuk info beasiswa lainnya, click disini.

Baca juga:Jasa Penerjemah Tersumpah

Cakupan Beasiswa

Beasiswa Váradi mencakup biaya kuliah penuh di University of London. Namun, beasiswa ini tidak mencakup biaya lainnya (seperti komputer/laptop dan bahan belajar tambahan atau biaya Teaching Center) yang tidak dibayarkan langsung ke Universitas London.

Baca juga:Beasiswa International Scientia Coursework Scholarship Untuk Kuliah S1 S2 di Universitas New South Wales (UNSW) Australia

Persyaratan

  1. Beasiswa ini diberikan untuk semua calon mahasiswa baru dari mana saja di dunia (termasuk Indonesia) untuk mempelajari salah satu program studi di University of London.
  2. Beasiswa ini juga menerima pendaftaran dari calon mahasiswa baru yang berasal dari negara Eropa Tengah dan Timur, seperti:  Albania, Bosnia, Bulgaria, Kroasia, Republik Ceko, Estonia, Hongaria, Kosovo, Latvia, Lithuania, Moldova, Makedonia Utara, Polandia, Rumania, Serbia, Republik Slovakia, Slovenia, dan Ukraina.
  3. Mahasiswa dapat mempelajari salah satu dari program studi berikut:
    -BSc Computer Science
    -BSc Psychology
    -BSc Business Administration
    -Global MBA
    -Master of Laws (LLM)
    -MSc Data Science
    -MSc Supply Chain Management and Global Logistics
  4. Pendaftar disarankan untuk mengajukan beasiswa sekaligus mengirimkan pendaftaran program studi yang akan di ambil di University of London.
  5. Pendaftar perlu menunjukkan dalam pendafataran bahwa tanpa beasiswa pendaftar tidak akan dapat mengikuti program ini.
  6. Beasiswa ini tidak untuk mahasiswa aktif yang sudah terdaftar di University of London atau bisa disebut dengan mahasiswa on-going.

Baca juga:Program Indofood Riset Nugraha untuk Bantuan Dana Penelitian S1

Cara Daftar

  1. Unduh dan lengkapi formulir permohonan beasiswa dengan cara click disini
  2. Kirim pendaftaran untuk gelar yang dipilih melalui halaman programnya. https://london.ac.uk/courses
  3. Pastikan mengunggah formulir permohonan beasiswa yang sudah lengkap di bagian ‘Formulir Beasiswa ‘
  4. Bayar biaya pendaftaran online yang sesuai program
  5. Menyerahkan pendafataran kursus yang sudah selesai, karena tanpa ini tidak dapat pendaftaran tidak bisa dipertimbangkan

Baca juga:Beasiswa S2 untuk Kuliah di Skolkovo Institute of Science and Technology (SKOLTECH) Rusia

Pendaftaran

Deadline: 17 Juli 2020

Official Account

Official website: https://london.ac.uk
Untuk info lebih lanjut, click link di bawah ini
Official info || Pendafataran

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.