Daftar Beasiswa D3 D4 S1 Dalam Negeri 2019

Daftar Beasiswa D3 D4 S1 Dalam Negeri 2019

Beasiswa yang bisa didaftar oleh mahasiswa baik D3 D4 dan S1 sebenarnya tersedia cukup banyak. Namun, terkadang informasi tentang beasiswa tersebut masih kurang banyak ditemukan oleh pejuang beasiswa. Beasiswa D3 D4 dan S1 tersebut ada yang berasal dari pemerintah dan ada juga yang berasal dari perusahaan swasta. Biasanya, perusahaan swasta memberikan beasiswa dalam sebagai CSR. Untuk daftar beasiswa lain, click disini

Baca juga:Jasa Penerjemah Tersumpah

Beasiswa Adaro

Beasiswa Adaro adalah beasiswa untuk Mahasiswa D3 D4 dan S1 yang diselenggarakan oleh PT Adaro Indonesia melalui Adaro Foundation. Beasiswa ini ditujukan untuk mahasiswa yang memiliki track record akademik yang baik dan mau bertanggung jawab untuk mempertahankan track record baik tersebut. Beasiswa yang akan kamu dapat adalah sebesar Rp. 700.000,- perbulan.
Untuk info lebih lanjut, click disini

Beasiswa BNI

Beasiswa BNI adalah salah satu CSR dari Bank BNI dalam bentuk dana pendidikan. Beasiswa ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Bank BNI terhadap pendidikan generasi muda bangsa Indonesia. Dalam menyalurkan beasiswanya, Bank BNI bekerjasama dengan kampus-kampus.
Untuk info lebih lanjut, click disini

Beasiswa PPA

Pasti sebagian dari pejuang beasiswa tidak asing lagi dengan beasiswa ini. Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (Beasiswa PPA) adalah sebuah beasiswa dari Kementerian Ristekdikti baik PTN maupun PTS. Beasiswa ini adalah beasiswa yang diberikan oleh pemerintah Indonesia, tapi untuk pelaksanaannya sepenuhnya diserahkan kepada pihak kampus. Penerima beasiswa dan bantuan biaya pendidikan PPA akan memperoleh dana sebesar Rp 400 ribu/bulan.
Untuk info lebih lanjut, click disini

Please follow and like us:
Follow by Email
Facebook
Twitter
INSTAGRAM

Leave a Reply

Your email address will not be published.