Daftar Beasiswa S1 Dalam Negeri 2019

Daftar Beasiswa S1 Dalam Negeri 2019

Di tahun 2019 ini, banyak sekali beasiswa yang sedang dibuka. Kesempatan ini sebaiknya tidak dilewatkan oleh mahasiswa S1 yang saat ini sedang menempuh kuliah di universitas dalam negeri. Jika kamu salah satu yang sedang mencari beasiswa untuk meringankan biaya kuliah, mungkin salah satu beasiswa berikut cocok untuk kamu. Untuk daftar beasiswa lain, click disini.

Baca juga: @Scholarshop (Pusat Buku Murah ori)

Beasiswa Brilian

Beasiswa Brilian ini adalah beasiswa dari Bank BRI. Banyak banget fasilitas yang akan kamu dapatkan jika kamu mendapatkan beasiswa ini. selain biaya pendidikan per semester, uang saku setiap bulan, dan bantuan biaya skripsi, kamu juga akan mendapatkan fasilitas Laptop dan pelatihan-pelatihan lain yang pastinya akan membekali kamu dengan skill dan pengalaman yang luar biasa. Terlebih lagi, kamu akan berkesempatan besar berkarir di Bank BRI.
Untuk info lebih lengkap, click disini

Beasiswa Adik

Nama beasiswa ini cukup unik ya. Beasiswa Adik sebenarnya adalah akronim dari Beasiswa Afirmasi Pendidikan Tinggi. Beasiswa ini adalah beasiswa Kuliah S1 untuk Lulusan SMA yang lulus pada tahun 2018 dan 2019. Bagi kamu yang sudah menjadi mahasiswa aktif, tentu saja kamu tidak bisa mendaftar beasiswa ini. Beasiswa Adik ini sebenarnya memiliki tujuan mulia yaitu merupakan bentuk keberpihakan pemerintah untuk membantu perguruan tinggi mencari dan menjaring calon mahasiswa dari daerah Papua dan Papua Barat serta daerah terdepan, terluar dan tertinggal (3T)
Untuk info lebih lengkap, click disini

Beasiswa Mandala

Beasiswa Mandala adalah Beasiswa CSR yang diberikan khusus untuk Mahasiswa S1 Dalam Negeri yang memiliki prestasi akademik yang baik. Kriteria mahasiswa yang dapat mendaftar beasiswa ini adalah semester VI dan akan menjalani studi semester VII dan bersedia untuk lulus pada semester VIII dari semua jurusan. IPK minimal yang harus dimiliki adalah 3.0. Selain itu, kalau kamu saat ini sedeng menerima beasiswa dari pihka lain, kamu tidak bisa mendaftar beasiswa ini. Mungkin biar memberikan kesempatan pada mahasiswa lain ya.
Untuk info lebih lengkap, click disini

Please follow and like us:
Follow by Email
Facebook
Twitter
INSTAGRAM

Leave a Reply

Your email address will not be published.