Daftar Beasiswa S1 S2 S3 ke Oxford University Inggris untuk Mahasiswa Indonesia

Daftar Beasiswa S1 S2 S3 ke Oxford University Inggris untuk Mahasiswa Indonesia

Oxford Univeristy adalah salah satu universitas terbaik di dunia. Dapat melanjutkan studi di universitas sekelas Oxford university tentu menjadi salah satu kebanggaan dan impian banyak mahasiswa termasuk kamu. Kabar baiknya, kuliah di oxford university saat ini semakin terfasilitasi dengan adanya bebera beasiswa baik jenjang S1 maupun S2. Berikut adalah Daftar Beasiswa S1 S2 ke Oxford University Inggris. Untuk daftar beasiswa lain, click disini

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah

Beasiswa Weidenfeld-Hoffman untuk S2

Weidenfeld-Hoffman Trust merupakan program beasiswa yang didirikan pada 2015 sebagai bentuk penghargaan kepada Lord Weidenfeld, seorang penerbit berkebangsaan Austria-Inggris yang menerima berbagai penghargaan selama karirnya. Pendanaan beasiswa ini berupa Biaya kuliah penuh dan Biaya hidup sekitar €15.009 atau sekitar Rp 233.630.000 yang berasal dari donasi dan sekitar 40% berasal dari Universitas Oxford.  Program beasiswa ini bertujuan untuk mempersiapkan pemimpin-pemimpin masa depan melalui kesempatan untuk menempuh pendidikan pasca sarjana di Universitas Oxford serta program kepemimpinan dan berbagai pelatihan.
Untuk info lebih lanjut, click disini

Beasiswa Skoll Untuk S2

Beasiswa Skoll merupakan beasiswa yang diberikan untuk mahasiswa program MBA yang akan melanjutkan kuliah di Saïd Business School, Universitas Oxford. Sebagai bagian dari Oxford’s Social Sciences Division, Saïd Business School mencari kandidat terbaik yang berkomitmen untuk mengejar karir dalam dunia entrepreneurial sekaligus berdedikasi dalam dunia sosial. Kandidat yang terpilih nantinya akan mendapatkan ilmu terkait praktik market-oriented dan bagaimana mengembangkan bisnis yang berorientasi pada dampak positif terhadap sosial. Selain itu kamu juga akan dapat biaya kuliah penuh, biaya hidup sebesar £14,985 dan dapat bergabung dalam komunitas Skoll Scholar, sebagai salah satu wadah untuk mengembangkan diri dan memberikan kesempatan bertemu dengan pengusaha dan investor kelas dunia melalui kegiatan di komunitas Skoll Scholar.
Untuk info lebih lanjut, click disini

Beasiswa Oxford Pershing Square untuk S2

Universitas Oxford menawarkan beasiswa program 1+1 Masters-MBA di Saïd Business School melalui beasiswa Oxford Pershing Square. Beasiswa ini diberikan untuk mahasiswa yang ingin menggabungkan kuliah dua gelar master sekaligus dari jurusan yang ada di Universitas Oxford dengan program MBA selama 1 tahun. Program ini tentu sangat baik karena kandidat memiliki kesempatan untuk memperdalam dan memperluas pengetahuan serta keahliannya, terutama di bidang bisnis. Dari beasiswa kamu akan mendapatkan Biaya kuliah sebesar £59,490 dan Biaya hidup sebesar £15,009.
Untuk info lebih lanjut, click disini

Beasiswa Jardine untuk Kuliah S1

Jardine Foundation merupakan lembaga pemberi beasiswa yang dibentuk tahun 1982 oleh perusahaan perdagangan terkemuka di China, Jardine Matheson Group. Hingga kini lebih dari 200 pelajar telah mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan studi di Oxford University dan Cambridge University, Inggris. Beasiswa ini untuk melanjutkan kuliah S1 di dua universitas ternama dunia, yaitu University of Cambridge dan University of Oxford dengan 30 program sarjana yang mencakup lebih dari 65 program studi. Nantinya, kamu akan mendapatkan fasilitas Biaya perkuliahan (university tuition fees dan college fees), tunjangan tahunan meliputi tempat tinggal, makanan, dan biaya insidentil lainnya, biaya UK Immigration Health Surcharge (dibutuhkan saat pengajuan visa), dan tiket pesawat PP kelas ekonomi Indonesia – UK pada awal dan akhir masa beasiswa.
Untuk info lebih lanjut, click disini

Beasiswa Clarendon untuk S2 dan S3

Oxford University membuka peluang yang cukup besar bagi calon mahasiswa internasional untuk melamar. Sebanyak 43% dari total mahasiswa di Oxford University adalah mahasiswa internasional dari 150 negara. Beasiswa Clarendon dibuka untuk calon mahasiswa S2 dan S3 di Oxford University, pendaftar untuk program Magister (S2) dan Doktoral (S3) secara otomatis akan diikutsertakan dalam seleksi beasiswa. Setiap tahunnya ada sebanyak 130 pendaftar yang akan menerima beasiswa ini. Nantinya, kamu akan mendapatkan biaya perkuliahan dan tunjangan sebesar £14,777 per tahun
Untuk info lebih lanjut, click disini

Please follow and like us:
Follow by Email
Facebook
Twitter
INSTAGRAM

Leave a Reply

Your email address will not be published.