Daftar Beasiswa untuk Kuliah D3 D4 dan S1 untuk Lulusan SMA sederajat

Daftar Beasiswa untuk Kuliah D3 D4 dan S1 untuk Lulusan SMA sederajat

Bagi kamu yang saat ini baru lulus dari SMA dan berencana untuk melanjutkan kuliah di dalam negeri baik untuk jenjang D3 D4 atau S1 pastinya juga mau jika mendapatkan beasiswa untuk minimal meringankan studi kamu nanti di perguruan tinggi. Saat ini, tidak sedikit beasiswa yang tersedia bagi lulusan SMA sederajat yang langsung dapat di apply pada saat masih menjadi mahasiswa baru atau maba. Berikut adalah Daftar Beasiswa untuk Kuliah D3 D4 dan S1 untuk Lulusan SMA sederajat. Untuk info beasiswa lain, click disini

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah

Beasiswa Aperti

Siapa sih yang tidak mau dan bangga mendapatkan kesempatan untuk bisa kuliah di perguruan tinggi BUMN. Jika kamu salah satu orang yang juga mau, kamu bisa mencoba apply beasiswa Aperti dimana beasiswa ini adalah beasiswa penuh S1 yang diselenggarakan oleh Aliansi Perguruan Tinggi BUMN diantaranya Sekolah Tinggi Teknik PLN (STT PLN), Universitas Pertamina (UP), Telkom University (TEL-U), Sekolah Tinggi Manajemen Logistik (Stimlog), Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI), dan Politeknik POS (Poltek POS).
Untuk info lebih lanjut, click disini

Beasiswa Tahfidz

Beasiswa tahfidz ini adalah program beasiswa yang ditujukan bagi hafidz dan hafidzah SMA / SMK / MA. Kategori tahfidz adalah 20 juz dan 30 juz. Biaya Pendaftarannya adalah Rp. 200.000. bagi kamu yang memenuhi persyaratan tersebut, kamu bisa langsung mendaftarkan diri. Beasiswa ini diselenggarakan oleh universitas telkom. Jadi, untuk bisa mendaftar beasiswa ini, kamu juga harus belajar di Universitas Telkom.
Untuk info lebih lanjut, click disini

Beasiswa Inovasi

Beasiswa ini ditujukan bagi seluruh siswa yang memiliki inovasi dibidang Robotik, Matematika, Fisika, Komputer, dan Kewirausahaan. Beasiswa ini juga ditujukan untuk siswa SMA yang mau melanjutkan kuliah di Telkom University. Bagi kamu yang tidak ada rencana untuk melanjutkan studi di universitas telkom, tentu saja kamu tidak mendapatkan kesempatan untuk apply beasiswa ini.
Untuk info lebih lanjut, click disini

Beasiswa Baznas

Selain beasiswa dalam negeri, ada juga loh beasiswa yang bersumber dari dalam negeri dan bisa digunakan untuk studi di luar negeri. Beasiswa Baznas pada tahun 2019 ini menyelenggarakan beasiswa untuk kuliah S1 di Luar Negeri tepatnya di Albukhary International University. Dari beasiswa ini, kamu akan mendapatkan Tiket keberangkatan, Biaya pendidikan, Biaya asrama, dan Biaya hidup.
Untuk info lebih lanjut, click disini

Please follow and like us:
Follow by Email
Facebook
Twitter
INSTAGRAM

Leave a Reply

Your email address will not be published.