Daftar Beasiswa Untuk Pertukaran Mahasiswa ke Luar Negeri Part 2

Daftar Beasiswa Untuk Pertukaran Mahasiswa ke Luar Negeri Part 2

Pertukaran Mahasiswa di luar negeri merupakan suatu wadah untuk pengembangan diri. Tidak hanya menambah wawasan dan network, pertukaran pelajar akan memberikan perspektif baru melalui interaksi dengan komunitas dengan budaya yang berbeda. Berikut daftar pertukaran pelajar luar negeri berikut beasiswanya yang sedang di buka:

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah

Summer Workshop 2019, Amerika Serikat

The Banco Santander Georgetown University mengajak para mahasiswa untuk berpartisipasi dalam workshop multidisiplin selama 2 minggu untuk membahas mengenai masalah sosial dan ekonomi beserta alternatif solusinya. Beasiswa yang disediakan meliputi biaya program dan akomodasi.
Deadline: 19 Maret 2019
Untuk info lebih lanjut, click disini

NAWA Ulam Program, Polandia

Program Ulam bertujuan untuk mengundang ilmuan muda dari seluruh dunia untuk lebih mengenal HEIs di Polandia beserta institusi penelitiannya. Tidak hanya itu, para peserta mempunyai kesempatan untuk terlibat dalam kegiatan ilmiahnya. Para peserta juga akan menerima beasiswa bulanan dan uang transportasi selama berkegiatan.
Deadline: 23 April 2019
Untuk info lebih lanjut, click disini

Promoting Asian Leadership, Jepang

Promoting Asian Leadership (PAL) mengundang para pemuda untuk mengikuti pertukaran pelajar selama 10 hari di Keio University, Jepang. PAL berfokus untuk membangun kepemimpinan global di wilayah Asia dengan memfasilitasi networking antar peserta untuk menjaga hubungan kerjasama jangka panjang. PAL juga menyediakan beasiswa yang mencakup biaya program dan transportasi dari negara asal.
Deadline: 28 April 2019
Untuk info lebih lanjut, click disini

Warsaw Euro-Atlantic Summer Academy, Polandia

Warsaw Euro-Atlantic Summer Academy (WEASA) mengundang para profesional muda yang aktif sebagai analis kebijakan, penasehat, pegawai negeri, pekerja lembaga swadaya masyarakat, serta jurnalis untuk berpartisipasi dalam kegiatan musim panas di Polandia. WEASA bertujuan untuk memperkuat asosiasi politik, menguatkan integrasi ekonomi, dan menguatkan kerjasama sektor dari European Union dan Eropa Bagian Timur. Beasiswa yang ditawarkan meliputi biaya program, transportasi dan akomodasi.
Deadline: 31 Maret 2019
Untuk info lebih lanjut, click disini

Google Connect Live, Amerika Serikat

Google mengundang 200 pemandu lokal dunia maya untuk menghadiri Connect Live di San Jose, Amerika Serikat. Misi Connect Live adalah membantu para pengguna Google untuk menemukan tempat-tempat yang layak dikunjungi. Beasiswa yang disedikan meliputi biaya transportasi intenasional dan lokal, akomodasi hotel dan biaya makan.
Deadline: 30 April 2019
Untuk info lebih lanjut, click disini

Please follow and like us:
Follow by Email
Facebook
Twitter
INSTAGRAM

1 thought on “Daftar Beasiswa Untuk Pertukaran Mahasiswa ke Luar Negeri Part 2

  1. aji purnomo says:

    ingin mengetahui metode dan proses belajar di luar negeri

Leave a Reply

Your email address will not be published.