Daftar Beassiwa S1 S2 ke Korea Selatan 2019

Daftar Beassiwa S1 S2 ke Korea Selatan 2019

Korea Selatan saat ini menjadi salah satu negara yang memiliki kualitas pendidikan dan teknologi yang semakin baik di dunia. Tidak heran, jika saat ini, banyak sekali mahasiswa Indonesia yang berencana dan mau belajar disana. Kemudian, belajar di korea selatan akan terasa lebih ringan jika kamu mendapatkan beasiswa. jangan khawatir, karena banyak beasiswa yang disediakan untuk belajar disana. Selain Beasiswa KGSP, berikut adalah Daftar Beassiwa S1 S2 ke Korea Selatan 2019 yang bisa kamu coba.

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah

Beasiswa S1 S2 S3 di KAIST Korea Selatan

Korea Advance Institute of Science and Technology (KAIST) adalah sebuah kampus yang terkenal di korea selatan. Bisa dibilang bahwa KAIST ini adalah ITBnya Korea selatan. Salah satu tujuan didirikannya KAIST adalah untuk mencetak peneliti berkualitas dan insinyur yang hebat. Kamu pun berkesempatan menjadi salah satu mahasiswa yang bisa belajar disitu karena KAIST menyediakan beasiswa untuk mahasiswa internasional jenjang S1 hingga S3.
Untuk info lebih lanjut, click disini

Beasiswa AMA: Beasiswa S1 S2 di Korea Selatan

Kalau kamu sedang berniat kulaih di Korea Selatan, baik untuk S1 atau S2, beasiswa Art Major Asian atau yang biasa disingkat beasiswa AMA adalah beasiswa yang tepat. Beasiswa ini merupakan salah satu program beasiswa pendidikan di Korea National University of Arts. Tujuannya adalah untuk mendukung mahasiswa yang memiliki passion dan talenta unggul di bidang seni. Selain itu, melalui program beasiswa ini diharapkan bisa menjadi salah satu ajang pertukaran mahasiswa asing dan kerjasama yang baik di bidang pendidikan.
Untuk info lebih lanjut, click disini

Beasiswa Training Akademik Di Korea Selatan Untuk Mahasiswa S1

Ini adalah sebuah beasiswa untuk pejuang beasiswa yang suka banget dengan training. Selain itu, program ini memberikan kesempatan bagi semua peserta untuk mengenal budaya dan kehidupan masyarakat di negara yang di juluki negara ginseng itu. Program ini bertujuan untuk menyiapkan pemimpin masa depan yang mampu berkontribusi dalam pengembangan masyarakat dan pengembangan kerjasama antara korea selatan dengan negara dimana peserta berasal. Selain itu kamu pastinya akan mendapatkan pengalaman tak terlupakan serta ilmu yang tentunya sangat bermanfaat untuk karirmu dimasa depan.
Untuk info lebih lanjut, click disini

Please follow and like us:
Follow by Email
Facebook
Twitter
INSTAGRAM

Leave a Reply

Your email address will not be published.