Info beasiswa S1 Dalam Negeri 2019

Info beasiswa S1 Dalam Negeri 2019

Beasiswa pada tahun 2019 ini memang tersedia melimpah. Banyak sumber beasiswa baik dari pemerintah ataupun swasta yang digelontorkan. Beasiswa dari pihak swasta biasanya merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan tersebut atau yang sering disebut dengan istilah CSR. Berikut adalah beberapa Info beasiswa S1 Dalam Negeri 2019 yang bisa kamu coba dan siapa tahu menjadi salah satu rejeki mu. untuk info beasiswa lain, click disini.

Baca juga: Jasa Penerjemah Artikel

Beasiswa PPA

Beasiswa PPA atau beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik adalah beasiswa yang cukup lumrah bagi pejuang beasiswa dan merupakan salah satu beasiswa yang paling ditunggu-tunggu. Beasiswa ini diberikan untuk mahasiswa D3 D4 dan S1. Yang perlu kamu ketahui tentang beasiswa ini adalah penyelenggaran beasiswa PPA sepenuhnya dilimpahkan kepada pihak kampus. Jadi, pembukaan dan deadline pendaftaran akan berbeda disetiap kampus. Oleh karena itu, kamu harus proaktif untuk mencari info ke bagian akademik.
Untuk info lebih lengkap, click disini

Beasiswa BCA Finance

Beasiswa yang satu ini juga tidak diragukan lagi dalam hal menarik minat dan animo pejuang beasiswa. Beasiswa BCA selalu menjadi salah satu beasiswa dengan peminat paling banyak. Alasan paling sederhananya adalah beasiswa ini menginjinkan mahasiswa S1 dari jurusan apapun dan kampus apapun baik PTN, PTAIN atau PTS mendaftar. Tentu saja, hal tersebut menajadi angin segar dan kesempatan yang baik untuk pejuang beasiswa yangmana terkadang harus sering kecewa karena kampusnya bukan universitas mitra beasiswa yang dituju.
Untuk info lebih lengkap, click disini

Beasiswa Aperti

Mungkin kamu merasa asing dengan beasiswa yang satu ini. Beasiswa Aperti memang tidak seterkenal beasiswa BCA dan PPA, namun, kamu tidak boleh melewatkan beasiswa ini. Aperti sendiri adalah akronim dari Aliansi Perguruan Tinggi BUMN yangmana PT tersebut terdiri dari Sekolah Tinggi Teknik PLN (STT PLN), Universitas Pertamina (UP), Telkom University (TEL-U), Sekolah Tinggi Manajemen Logistik (Stimlog), Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI), dan Politeknik POS (Poltek POS). Beasiswa ini ditujukan untuk siswa SMA sederajat yang mau menaljutkan studi ke perguruan tinggi dengan beasiswa.
Untuk info lebih lengkap, click disini

Please follow and like us:
Follow by Email
Facebook
Twitter
INSTAGRAM

1 thought on “Info beasiswa S1 Dalam Negeri 2019

  1. Anonymous says:

    Terima kasih untuk scholar.. Benar2 menebar manfaat. Kebetulan saya lagi nyari info beasiswa untuk adek saya

Leave a Reply

Your email address will not be published.