Kumpulan Beasiswa Kuliah di Nanyang Technological University (NTU) Singapura

Kumpulan Beasiswa Kuliah di Nanyang Technological University (NTU) Singapura

Singapura adalah salah satu negara maju di kawasan ASIA khususnya ASIA Tenggara. Di negara yang memiliki icon Merlion ini, banyak universitas-universitas yang menempati ranking yang tinggi di dunia. Seperti Nanyang Technological University (NTU) yang merupakan salah satu kampus terbaik di ASIA. Melanjutkan studi ke Singapura khususnya Nanyang Technological University (NTU) semakin terfasilitasi. Apalagi saat ini ada beberapa beasiswa yang bisa di-apply bagi mahasiswa Indonesia. berikut adalah kumpulan beasiswa kuliah di nanyang technological university (NTU) singapura. Untuk kumpulan beasiswa lain, click disini

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah

Nanyang Scholarship

Dari namanya, kamu pasti sudah dapat menebak kalau beasiswa ini langsung disediakan oleh pihak universitas Nanya Technological University (NTU) Singapura. Menariknya lagi, beasiswa ini ditujukan untuk mahasiswa dari negara mana saja termasuk Indonesia. Jadi, bagi kamu yang mau belajar di NTU, kamu bisa coba daftar beasiswa ini.

Baca juga: Daftar Beasiswa S1 yang bisa didaftar oleh siapa saja

Pembiayaan yang diberikan Beasiswa Nanyang mencakup beberapa hal seperti uang uang saku S$6,500 per tahun, travel grant $5,000 untuk program luar negeri, biaya asrama S$2,000 per tahun, dan uang computer S$1,750. Kamu juga akan mendapatkan prioritas untuk mengikuti program-program di luar negeri.

ASEAN Undergraduate Scholarship

ASEAN Undergraduate Scholarship atau beasiswa ASEAN Undergraduate adalah beasiswa S1 untuk kuliah di Nanyang Technological University (NTU) Singapura dimana sasarannya adalah negara-negara anggota ASEAN termasuk Indonesia. Namun, warga negara Singapura tidak bisa mendaftar beasiswa ini. Dengan begitu, kesempatan untuk mendapatkan beasiswa ini lebih besar karena saingan-nya hanya negara-negara yang tergabung dalam ASEAN dan tidak termasuk Singapura. Jika terpilih menjadi penerima beasiswa ASEAN Undergraduate, kamu akan mendapatkan uang saku sebesar S$5,800 per tahun.

College Scholarship

College Scholarship adalah juga salah satu beasiswa yang juga bisa dicoba kalau kamu mau kuliah di Nanyang Technological University (NTU) Singapura. Seperti halnya Nanyang Scholarship, beasiswa ini dibuka untuk mahasiswa dari negara mana saja termasuk Indonesia. Walaupun cakupan biayanya tidak selengkap dan sebanyak Nanyang Scholarship, beasiswa College Scholarship ini cukup worth it untuk dicoba loh.  Jika terpilih menjadi penerima beasiswa ini, kamu akan mendapatkan uang saku sebesar S$5,000 pertahun.

Baca juga: Beasiswa Pertukaran Mahasiswa Seluruh Indonesia

Please follow and like us:
Follow by Email
Facebook
Twitter
INSTAGRAM

Leave a Reply

Your email address will not be published.