Alasan Harus Daftar Beasiswa YTB: Beasiswa untuk Kuliah S1 S2 S3 di Turki

Alasan Harus Daftar Beasiswa YTB: Beasiswa untuk Kuliah S1 S2 S3 di Turki

Turki menjadi salah satu tujuan mahasiswa Indonesia untuk melanjutkan studi baik S1, S2 ataupun S3, dan jumlah mahasiswa Indonesia yang mau melanjutkan ke Turki semakin tahun semakin bertambah. Seperti gayung bersambut, pemerintah Turki menyediakan sebuah beasiswa khusus untuk mahasiswa internasional yang berniat untuk melanjutkan kuliah yang disebut beasiswa Turkiye Buslari atau yang juga dikenal sebagai Beasiswa YTB. Berikut adalah beberapa kelebihan beasiswa YTB.

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah

Beasiswa Penuh

Beasiswa YTB adalah termasuk ke dalam fully-funded atau dengan kata lain beasiswa ini membiayai semua kebutuh kamu sebagai mahasiswa selama kuliah di Turki seperti biaya hidup, biaya kuliah, biaya buku, dan lain-lain. Jadi kamu tidak perlu khawatir akan kekurangan biaya selama kuliah disana. Menariknya lagi, beasiswa YTB ini juga menyediakan kursus bahasa Turki bagi kamu yang sudah dinyatakan lolos seleksi. Ini fasilitas yang benar-benar patut diperjuangkan.

Jenjang studi

Kebanyakan beasiswa biasanya menyediakan untuk jenjang tertentu saja. Juga, kebanyakan beasiswa luar negeri disediakan untuk program master dan doktor atau S2 dan S3. Berbeda dengan Beasiswa Turki Buslari, beasiswa ini adalah beasiswa yang disediakan bagi kamu yang mau lanjut S1 S2 S3. Dengan jenjang seluas itu, beasiswa YTB ini benar-benar memberikan kesempatan yang sebesar-sebasarnya untuk mahasiswa internasional termasuk mahasiswa dari Indonesia untuk belajar di Turki.

Baca juga: Alasan Harus Daftar Beasiswa Unggulan: Beasiswa untuk Kuliah S1 S2 S3

Tanpa TOEFL

Siapa nih yang sudah mati-matian belajar TOEFL tapi score tidak mencapai 500? Siapa nih yang tidak jadi daftar beasiswa karena ada TOEFL-nya? Dan siapa nih yang sudah les berkali-kali tapi tidak paham-paham? Tentu TOEFL membuat kamu lumayan frustasi kan? Hehe. Nah! Ini menjadi kabar gembira bagi pejuang beasiswa tentunya. TOEFL yang kebanyakan menjadi salah satu kendala dan syarat yang banyak dikeluhkan oleh pejuang beasiswa tidak menjadi syarat wajib untuk mendaftar.

Otomatis dapat Universitas

Beasiswa YTB kali ini memberikan fasilitas dan kemudahan yang benar-benar totalitas. Bagaimana tidak, kamu tidak perlu repot-repot untuk mendaftar kampus tujuan karena saat kamu sudah dinyatakan lolos seleksi beasiswa Turkiye Buslari, kamu akan didaftarkan ke kampus yang kamu mau. Tentu saja ini menjadi kabar baik karena biasanya kalau walaupun kamu lolos beasiswa, kamu harus masih berjuang untuk lolos di kampus. jika tidak lolos di kampus tujuan, biasanya beasiswa hangus. Itulah mungkin yang menjadi pertimbangan beasiswa YTB ini memberikan fasilitas lolos beasiswanya, lolos juga kampusnya.

Kelebihan Beasiswa Turkiye Buslari

Kalau kamu tertarik untuk mendaftar, baca info selengkpanya disini

Please follow and like us:
Follow by Email
Facebook
Twitter
INSTAGRAM

2 thoughts on “Alasan Harus Daftar Beasiswa YTB: Beasiswa untuk Kuliah S1 S2 S3 di Turki

  1. Rizal says:

    Mw tw min info pendaftran nya kapan ya?

    1. imam says:

      biasanya bulan februari ka

Leave a Reply

Your email address will not be published.