Alasan Harus Daftar Beasiswa Australia Award Scholarship (AAS)

Alasan Harus Daftar Beasiswa Australia Award Scholarship (AAS)

Beasiswa Australia Award Scholarship atau beasiswa AAS adalah beasiswa dari pemerintah Australia yang sangat diminati oleh mahasiswa dari Indonesia. Beasiswa tergolong memiliki kuota yang cukup banyak untuk mahasiswa Indonesia. Selain itu, beasiswa ini termasuk annual scholarship yang berarti bahwa beasiswa ini dibuka setiap tahun. Hal tersebut membuat persiapan menjadi lebih mudah karena masa pendaftaran yang dapat diprediksi kapan dibuka. Selain itu, beasiswa AAS ini juga memiliki beberapa kelebihan sebagai berikut:

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah Murah

Beasiswa Penuh

Beasiswa Australia Award Scholarship atau beasiswa AAS adalah beasiswa yang termasuk ke dalam beasiswa fully-funded yang berarti bahwa beasiswa ini membiayai semua kebutuhan kamu sebagai mahasiswa selama kuliah di australia pesawat PP dari Indonesia ke australia dan sebaliknya, biaya hidup, biaya kuliah, biaya buku, dan lain-lain. Dengan biaya yang super lengkap tersebut, kamu tidak perlu pusing untuk memikirkan biaya lagi walaupun sebenarnya biaya hidup di australia jauh lebih tinggi daripada di Indonesia.

Bisa menggunakan TOEFL ITP

Perlu kamu ketahui bahwa sebenarnya kampus-kampus di Australia lebih banyak menerima IELTS sebagai persyaratan daripada TOEFL apalagi TOEFL ITP. Tapi, beruntungnya karena Beasiswa AAS masih mengijinkan pejuang beasiswa untuk mendaftar menggunakan TOEFL ITP. Tentu saja ini menjadi kabar baik karena TOEFL ITP selain dikenal lebih mudah untuk dikerjakan dan mendapatkan nilai tinggi dibandingkan TOEFL ITB dan IELTS, biaya yang dikeluarkan juga paling murah. Sebagai perbandingan, kamu cukup mengeluarkan uang 500an untuk test TOEFL ITP. Sedangkan, untuk test TOEFL IBT kamu butuh uang 3 juta dan untuk IELTS kamu harus membayar sebesar 2.8 juta.

Baca juga: Alasan sebaiknya mendaftar beasiswa Turkiye Buslari

Kursus Bahasa Inggris IELTS

Karena kampus-kampus di australia rata-rata menerima IELTS untuk persyaratan, jadi beasiswa AAS ini memberikan fasilitas tambahan bagi kamu yang sudah dinyatakan lulus yaitu kursus bahasa inggris gratis dan dibayar. Yup! Kursus tersebut benar-benar gratis, bahkan tidak ada biaya pendaftaran. Selain itu, kamu juga akan diberikan living allowence atau biaya hidup bulananan selama kamu kursus bahasa inggirs. Dan materi yang diberikan pada kursus tersebut adalah IELTS.

Kelebihan Beasiswa Australia Award Scholarships

Kalau kamu tertarik untuk mendaftar, kamu bisa cek persyaratan disini

Please follow and like us:
Follow by Email
Facebook
Twitter
INSTAGRAM

Leave a Reply

Your email address will not be published.