Beasiswa Luar Negeri Tanpa Syarat TOEFL dan IELTS Terbaru

Beasiswa Luar Negeri Tanpa Syarat TOEFL dan IELTS Terbaru

Mungkin kamu termasuk orang yang mempunyai impian untuk melanjutkan studi di luar negeri. Saat kendala kamu mempunya kendala finansial, kamu bisa mengajukan beasiswa baik yang disediakan oleh pemerintah Indonesia ataupun beasiswa luar negeri yang disediakan oleh pemerintah dari negara tujuan. Namun, berjuang untuk mendapatkan beasiswa memang butuh persiapan dan usaha ekstra untuk memenuhi persyaratan dimana salah satunya adalah TOEFL atau IELTS. Kedua sertifikat bahasa tersebut kadang menjadi salah satu kendala dalam mendaftar beasiswa. Tapi, kamu tidak usah khawatir, karena ada beberapa beasiswa luar negeri yang bisa kamu apply tanpa syarat TOEFL dan IELTS. Untuk info persiapan beasiswa, click disini

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah Murah

Beasiswa Korean Government Scholarship Program (KGSP)

Beasiswa KGSP atau Korean Government Scholarship Program adalah beasiswa penuh yang disediakan langsung oleh pemerintah korea. Karena ini termasuk beasiswa penuh yang dengan kata lain mengkover semua biaya selama kuliah, banyak pejuang beasiswa yang tertarik untuk mendaftar beasiswa ini. Jika kamu punya niat untuk melanjutkan studi ke Korea Selatan baik S1 S2 S3, kamu bisa menjadikan beasiswa KGSP ini sebagai salah satu opsi kamu.

Yang sebaiknya kamu ingat adalah masa pendaftaran. Beasiswa KGSP untuk S1 memiliki waktu pendaftaran yang berbeda dengan Beasiswa KGSP untuk S2 dan S3. Untuk Beasisswa KGSP S1, pendaftaran biasanya dibuka pada bulan september. Sedangkan untuk beasiswa KGSP S2 S3 dibuka pada bulan februari. Beasiswa ini dibuka setiap tahun. Jadi, jika kamu ketinggalan info yang tahun ini, kamu bisa membuat catatan khusus agar tidak ketinggalan lagi di tahun depan.
Jika kamu tertarik dengan beasiswa ini, click KGSP S1 || KGSP S2 S3

Beasiswa Turkiye Buslari (Beasiswa YTB)

Turki menjadi salah satu negara yang juga banyak diminati oleh mahasiswa Indonesia dan tentu saja Beasiswa Turkiye Buslari yang merupakan beasiswa resmi dari pemerintah Turki menjadi salah satu beasiswa yang menyerap atensi pejuang beasiswa. Beasiswa ini adalah beasiswa fully-funded yang akan memenuhi semua pebiayaan kamu di negara turki. Beasiswa ini juga dibuka untuk jenjang S1 S2 S3. Dengan semua kelebihan tersebut, sangat masuk akal ketika Beasiswa YTB menjadi salah satu beasiswa yang banyak diminati mahasiswa Indoensia.

Beasiswa Turkiye Buslari ini dibuka satu kali setahun atau dengan kata lain, beasiswa ini termasuk ke dalam annual scholarship. Biasanya, beasiswa ini dibuka antara bulan januari sampai februari. Untuk pendaftaran, jenjang S1 S2 S3 dibuka pada bulan yang sama. Uniknya lagi, saat mendaftar beasiswa ini kamu sekaligus akan diminta untuk memilih universitas tujuan. jadi, saat kamu dinyatakan lulus beasiswanya, kamu sekaligus lulus kampusnya.
Jika kamu tertarik dengan beasiswa ini, click Beasiswa YTB

Beasiswa Monbukagakusho (Beasiswa MEXT)

Mungkin kamu pernah punya terbesit ingin merasakan berfoto di bawah pohon bunga sakura yang berguguran. Jika demikian, kamu sebaiknya menlanjutkan studi ke Jepang. Jika kamu terkendala biaya, kamu bisa apply beasiswa Monbukagakusho atau yang juga dikenal dengan beasiswa MEXT. Beasiswa ini termasuk beasiswa fully-funded atau beasiswa penuh. Juga, beasiswa ini termasuk ke dalam annual scholarship dimana biasanya dibuka pada antara bulan April dan Mei. Beasiswa Monbukagakusho untuk jalur S1 tidak mewajibkan untuk melampirkan sertifikat TOEFL. Karena bersifat opsional, kamu yang belum mempunyai TOEFL bisa mendaftar beasiswa ini.
Jika kamu tertarik dengan beasiswa ini, click Beasiswa Monbukagakusho

Please follow and like us:
Follow by Email
Facebook
Twitter
INSTAGRAM

Leave a Reply

Your email address will not be published.