Info Penting Beasiswa Fulbright Amerika

Info tentang Beasiswa Fulbright

Bagi yang mempunyai impian melanjutkan studi di Amerika Serikat dengan beasiswa, kamu bisa mencoba untuk mendaftar besiswa Fulbright. Beasiswa Fulbright adalah beasiswa yang diberikan  pemerintah Amerika yang dikelolah oleh AMERICAN INDONESIAN EXCHANGE FOUNDATION (AMINEF).

Baca Juga: Info Beasiswa Turki

AMINEF adalah sebuah yayasan yang didirikan pada tahun 1992. Yayasan ini adalah yayasan bi-nasional atau yayasan nirlaba yang mengelola Fulbright dan program inisiatif khusus lainnya di Indonesia. AMINEF setiap tahun memberikan penghargaan lebih dari 250 beasiswa kepada Amerika dan Indonesia untuk belajar, mengajar, atau melakukan penelitian asli dalam berbagai disiplin ilmu (dengan pengecualian ilmu kedokteran yang berkaitan dengan perawatan pasien atau pelatihan medis).

Baca juga : Info Beasiswa LPDP

Pembiayaan yang ditanggung mencakup biaya kuliah dan biaya, tunjangan buku, tunjangan hidup bulanan, tiket pesawat internasional, dan asuransi kesehatan. Fokus utama dari Program Fulbright di Indonesia yaitu menciptakan saling pengertian antara masyarakat Indonesia dan Amerika Serikat melalui pertukaran pendidikan dan beasiswa akademik. Kamu dapat mengujungi website AMINEF (www.aminef.or.id) untuk informasi lebih dan untuk berkonsultasi.

AMINEF setiap tahunnya menawarkan beasiswa Fulbright untuk para mahasiswa asal Indonesia untuk belajar dan melakukan penelitian di Amerika Serikat. Beasiswa Fulbright tersedia untuk warga negara Indonesia dengan kualifikasi yang sesuai sebagaimana diatur dalam deskripsi program ini.

Baca juga: Daftar Beasiswa Pertukaran Mahasiswa ke Amerika 

Please follow and like us:
Follow by Email
Facebook
Twitter
INSTAGRAM

3 thoughts on “Info Penting Beasiswa Fulbright Amerika

  1. Nurfaisah murtang says:

    How to get the scholarship here?

  2. Nurfaisah murtang says:

    Bagaimana cara mendapatkan beasiswa S2 di unifersitas ini?apa saja persyaratannya?

  3. Choose me please as one of your choose. Because i will be the RI presidence 15 years later

Leave a Reply

Your email address will not be published.