Jenis Beasiswa Australia Award Scholarship

Jenis Beasiswa AAS

Beasiswa Australian Award Scholarship adalah beasiswa yang diselenggarakan oleh pemerintah Autralia. Jika kamu tertarik dengan beasiswa ini, sebaiknya kamu memahami kalau ada dua jalur atau jenis beasiswa Australia Award Scholarship atau yang biasa disingkat Beasiswa AAS.

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah

Dua jenis jalur Beasiswa AAS tersebut adalah Beasiswa AAS Targeted Group dan Beasiswa AAS Non-Targeted Group. Kedua jalur ini sangat penting untuk dipahami karena menentukan jalur mana yang sebaiknya kamu pilih. Jika kamu salah pilih, tentu saja kamu dipastikan gagal di seleksi administrasi.

Baca juga: Alasan Harus Daftar Beasiswa Australia Award Scholarship

Targeted Group

  1. Berasal dari wilayah geografis tang telah ditetapkan AAS:
    1. Aceh
    2. Nusa tenggara Timur
    3. Nusa Tenggara Barat
    4. Papua
    5. Papua Barat
  2. Calon Penerima Beasiswa yang didominasikan oleh pihak Kedutaan Besar Australia atau oleh pihak anggota program pemerintah yang didanai Australia dengan dukungan dari pihak Kedutaan Besar Australia.
  3. Calon penerima beasiswa yang bekerja pada organisasi untuk orang-orang disabilitas juga sangat dianjurkan untuk mengikuti beasiswa ini.

Baca juga: Tips Menulis Esai Beasiswa Australia Awards Scholarships (AAS) part 1

Non-Targeted

kamu pasti sudah memiliki wawasan baru dan cukup memhami siapa atau apa kriteria pejuang beasiswa yang masuk ke dalam katgori targeted group, dan, jika kamu merasa kamu tidak termasuk ke dalam kriteria targeted grup, kamu tidak usah berkecil hati karena kamu dipastikan akan masuk ke dalam kategori non-targeted group.

Sederhananya Non-targeted group ini adalah siapa saja diluar kriteria targeted grup. Dengan kata lain, semua orang bisa mendaftar jalur non-targeted group.

Baca juga: Tips Lolos Beasiswa Australia Award Scholarship

Please follow and like us:
Follow by Email
Facebook
Twitter
INSTAGRAM

Leave a Reply

Your email address will not be published.