Penjelasan Rincian Pembiayaan Beasiswa Scholars Designing Future

Penjelasan Rincian Pembiayaan Beasiswa Scholars Designing Future

Apakah kamu sudah membaca atau mendengar kabar terbaru tentang beasiswa Scholars Designing Future? Jika belum, artinya kamu harus segera mengecek website atau sosial media Scholars untuk mengetahui info selengkapnya. Sebaliknya, jika kamu sudah tahu, artinya saatnya kamu untuk mempersiapkan diri untuk mendaftar. Apakah kamu sudah tahu apa saja cakupan beasiswa yang akan diberikan oleh Scholars Designing Future? Yuk kita simak artikel berikut hingga selesai. Untuk persiapan beasiswa lain, click disini.

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah

Dana Beasiswa

Pihak Scholars Official akan memberikan dana beasiswa senilai 1.500.000 Rupiah baik kepada penerima beasiswa kategori pelajar SMA/sederajat, mahasiswa, maupun tim Scholars. Jumlah dana beasiswa ini tidak dibedakan di tiap jenjangnya, artinya baik itu pelajar ataupun mahasiswa akan mendapatkan jumlah yang sama. Dana beasiswa ini akan diterima per semester. Para penerima beasiswa dapat menggunakannya baik untuk membayar SPP/UKT ataupun untuk kepentingan biaya-biaya akademik lainnya.

Baca juga: Beasiswa Scholars Designing Future 2021

Ambassador Scholars Official

Salah satu keuntungan yang akan kamu dapatkan jika berhasil menjadi penerima beasiswa Scholars Designing Future adalah kesempatan untuk menjadi ambassador Scholars Official. Dengan menjadi ambassador Scholars Official tentunya kamu akan mendapatkan banyak kesempatan untuk diekspose atau memiliki kesempatan untuk dikenal banyak orang. Tentunya hal ini sangat bermanfaat baik untuk urusan akademik ataupun persiapan karirmu ke depannya. Dengan menjadi ambassador Scholars Official, tentunya kamu juga harus menaati ketentuan yang ada seperti menjaga nama baik Scholars.

Baca juga: Cara Mendaftar dan Mendapatkan Beasiswa Scholars Designing Future

Gratis English Corner, Learning Hub, dan Webinar

Selain dana beasiswa dan kesempatan menjadi ambassador, pihak Scholars Official juga memberikan berbagai keuntungan lain. Salah satunya adalah akses mengikuti English Corner, Learning Hub, dan webinar secara gratis. English Corner sendiri merupakan program kursus Bahasa Inggris yang dihandle oleh instruktur-instruktur yang ahli di bidang Bahasa Inggris. Sementara Learning Hub adalah program bimbingan belajar yang tentunya juga dihandle oleh pengajar-pengajar yang ahli di bidangnya. Kesempatan untuk mengikuti webinar juga dibuka seluas-luasnya, kamu bisa mengikuti webinar secara gratis di Scholars Official.

Baca juga: Fakta Unik dan Menarik Beasiswa Scholars Designing Future

E-Certificate

Biasanya para pelajar/mahasiswa ataupun pejuang beasiswa selalu berlomba-lomba untuk mengumpulkan yang namanya sertifikat. Karena itu, Scholars juga tak luput dari menyediakan sertifikat dalam bentuk soft copy atau e-certificate. Sertifikat ini nantinya akan bermanfaat untuk pengembangan akademikmu ke depannya ataupun dalam berkarir. Memiliki sertifikat sebagai penerima beasiswa tentunya akan membuatmu lebih diperhitungkan dalam kegiatan-kegiatan yang kamu daftar di masa depan.

Baca juga: Penjelasan Syarat dan Ketentuan Beasiswa Scholars Designing Future 2021

Merchandise Scholars Official

Scholars Official juga tak ketinggalan menyiapkan merchandise beasiswa Scholars Designing Future. Merchandise dari Scholars Official ini akan diberikan kepada para penerima beasiswa secara gratis. Wah, tentunya merchandisenya akan menjadi kenangan tersendiri bukan? Bagaimana, apakah kamu juga tertarik untuk memiliki merchandise Scholars Official? Jika iya, berarti kamu harus mendaftar program beasiswa Scholars Designing Future.

Baca juga: Cara Mendaftar dan Mendapatkan BeasiswaQ dari IELTSku untuk Pelajar SMA dan Mahasiswa Dalam Negeri

Leadership dan Capacity Building

Scholars Official merupakan platform pendidikan yang tak hanya mengutamakan kuantitas tapi juga kualitas. Karena itulah, semua yang terlibat di Scholars diberikan pelatihan leadership dan capacity building. Berita baiknya karena program-program pengembangan diri di Scholars ini akan diberikan secara gratis kepada para penerima beasiswa Scholars Designing Future. Selain menerima dana beasiswa, kamu juga akan mendapatkan pelatihan kepemimpinan atau leadership dan capacity building. Tentunya kamu diharapkan untuk mampu mengembangkan dirimu setelah tergabung di Scholars Official sebagai penerima beasiswa Designing Future.

Baca juga: Cara Mendaftar dan Mendapatkan Beasiswa Pendidikan Indonesia dari MbangunDeso untuk Pelajar dan Mahasiswa Dalam Negeri

Leave a Reply

Your email address will not be published.