Rekomendasi Beasiswa Social Project ke Luar Negeri untuk Umum

Rekomendasi Beasiswa Social Project ke Luar Negeri untuk Umum

Apakah kamu ingin ke luar negeri dengan beasiswa? Apakah kamu tidak hanya ingin jalan-jalan, namun juga tergabung dalam kegiatan yang bermanfaat? Jika iya, maka rekomendasi kali ini akan sangat menarik buat kamu. Sebab, kamu akan menemukan beberapa program pengabdian atau program sosial di luar negeri yang terbuka untuk umum. Kebanyakan dari program ini akan dilaksanakan di beberapa negara Asia. Nah, jika kamu tertarik dengan informasinya lebih lanjut, silakan simak artikel ini lebih lanjut. Untuk info daftar beasiswa lain, silakan click disini.

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah

Baca juga: Kursus Bahasa Inggris Basic, TOEFL 600+ IELTS 8.5

Golden Youth Leaders Summit ke Korea Selatan

Jika kamu ingin ke Korea Selatan, kamu dapat mencoba berpartisipasi pada program ini. Golden Youth Leaders Summit adalah sebuah program yang diselenggarakan oleh Gold Nation. Melalui program ini, kandidat diharapkan dapat menjadi generasi dengan kemampuan global. Diadakan di Korea Selatan, Golden Youth Leaders terbuka untuk pelajar hingga umum, mulai dari umur 17 tahun hingga 30 tahun. Untuk mendaftar, kamu tidak diharuskan untuk mengusai bahasa Inggris. Namun, kamu diharapkan memiliki kemampuan leadership dan komunikasi yang baik, dapat bekerja sama dalam kelompok, serta dapat membuat keputusan. Golden Youth Leaders Summit masih membuka pendaftaran sampai 14 November 2023. Jika kamu berminat, silakan baca informasi lengkapnya disini.

Baca juga: Kuliah S1 di Luar Negeri Gratis! Ini Daftar Beasiswanya

International Golden Youth Empowerment ke Turki

Program kali ini akan membawa kamu ke Turki. Diselenggarakan oleh PT. Hanania Turizm Global, program ini memiliki misi untuk menjadi platform memajukan pemuda masa depan serta menjadi wadah bagi generasi muda untuk bergabung dengan mentor, pelatih, dan sesama pemuda untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, serta relasi. International Golden Youth Empowerment terbuka untuk umum, mulai dari umur 14 tahun hingga 35 tahun. Selain untuk pemuda Indonesia, program ini juga terbuka untuk warga negara asing. Jika terpilih menjadi kandidat, tentunya kamu akan berkesempatan untuk sharing dengan relasi berlatar belakang yang berbeda. Menarik, bukan? Nah, pendaftaran program ini masih dibuka hingga tanggal 17 November 2023. Jika berminat, silakan baca informasinya disini.

Baca juga: Kuliah ke Jepang Gratis! Ini Daftar Beasiswanya

Ekspedisi Muslim Suku Champa Vietnam

Program pertama adalah Ekspedisi Muslim Suku Champa Vietnam. Memasuki season kedua, Ekspedisi Suku Champa mengajak pemuda Indonesia untuk lebih peduli kepada muslim di Champa Vietnam. Program ini sendiri terbuka untuk umum dengan minimal umur 15 tahun dan maksimal umur 35 tahun. Pendaftaran Ekspedisi Champa Vietnam membuka 2 gelombang pendaftaran fully funded pada tanggal 1 OKtober 2023 sampai 15 Desember 2023. Jika kamu berminat, silakan baca informasi lengkapnya disini.

Baca juga: Beasiswa BSI Talenta untuk Mahasiswa Akhir Jenjang D4/S1 Dalam Negeri

Leave a Reply

Your email address will not be published.