Beasiswa Dalam Negeri Paling Dicari 2021

Beasiswa Dalam Negeri Paling Dicari 2021

Di tahun akademik baru tentunya banyak program beasiswa yang membuka pendaftaran. Tak hanya program beasiswa dari kampus, pemerintah, bahkan dari institusi non pemerintah juga aktif memberikan kesempatan beasiswa. Kali ini, Scholars telah merangkum daftar beasiswa yang paling banyak dicari di tahun 2021. Bagi kamu yang penasaran dengan daftar selengkapnya, yuk baca artikel berikut hingga selesai. Untuk daftar beasiswa lain, click disini.

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah

Baca juga: Kursus Bahasa Inggris Basic, TOEFL 600+ IELTS 8.5

Beasiswa Inspirasi Bank Syariah Indonesia

BSI atau Bank Syariah Indonesia saat ini sedang membuka kesempatan beasiswa kepada mahasiswa jenjang S1 dalam negeri. Melalui program beasiswa Inspirasi ini, BSI memberikan bantuan UKT senilai 3 juta selama 4 semester, kesempatan mengikuti program pengembangan diri, serta kesempatan untuk magang di Bank Syariah Mandiri. Menarik, bukan? Makanya, yuk daftarkan dirimu untuk menjadi salah satu penerima beasiswa Inspirasi dari BSI. Deadline pendaftarannya akan berakhir di tanggal 08 Oktober 2021. Untuk info lebih lanjut, click disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa D3 D4 dan S1 Dalam Negeri Deadline Oktober 2021

Beasiswa Maju Indonesia

Beasiswa Maju Indonesia adalah program beasiswa yang didanai oleh platform kepemudaan yaitu Maju Indonesia. Beasiswa yang ditawarkan oleh Maju Indonesia ini dapat didaftar baik oleh pelajar maupun mahasiswa. Untuk cakupan beasiswa, pihak Maju Indonesia menyediakan uang saku senilai 1 juta untuk mahasiswa serta 500 ribu untuk pelajar SMA. Bagi kamu yang tertarik untuk mendaftar beasiswa ini, kamu masih bisa mendaftar hingga tanggal 15 Oktober 2021. Untuk info selengkapnya, yuk cek disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa S1 S2 dan S3 ke Inggris yang Masih Membuka Pendaftaran

Beasiswa Riset Baznas

Seperti namanya, program beasiswa ini dikelola oleh Badan Amil Zakat Nasional. Program beasiswa ini ditujukan untuk mahasiswa jenjang D3, D4, S1, S2, hingga S3 yang sedang menempuh semester akhir. Nah, bagi kamu yang saat ini sedang berada di semester akhir dan sedang mengerjakan tugas akhir dengan tema riset yang terkait dengan tema prioritas beasiswa Riset Baznas, maka segera daftarkan dirimu dan dapatkan beasiswanya. Untuk bantuan dana yang akan diterima oleh penerima beasiswa yaitu, 4 juta untuk mahasiswa D3, D4, dan S1; 7 juta untuk mahasiswa S2, dan 10 juta untuk mahasiswa S3. Pendaftaran beasiswa ini akan dibuka hingga tanggal 20 Oktober 2021. Untuk info selengkapnya, baca disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa S2 dan S3 ke Jepang yang Masih Membuka Pendaftaran Tahun 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published.