Daftar Beasiswa untuk Mahasiswa D3 D4 dan S1 Dalam Negeri Deadline Mei 2022

Daftar Beasiswa untuk Mahasiswa D3 D4 dan S1 Dalam Negeri Deadline Mei 2022

Scholars kembali lagi nih dengan beberapa info beasiswa. Info beasiswa ini ditujukan untuk mahasiswa di jenjang pendidikan D3, D4, serta S1. Namun, kamu perlu memperhatikan deadline pendaftarannya, yakni di bulan Mei 2022. Artinya, jika kamu ingin mendaftar, sebaiknya segeralah mendaftar sebelum kamu menyesal karena pendaftarannya telah ditutup. Makanya, yuk simak beasiswa-beasiswa yang deadline pendaftarannya berakhir di bulan Mei ini. Untuk daftar beasiswa lain, click di sini.

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah

Baca juga: Kursus Bahasa Inggris Basic, TOEFL 600+ IELTS 8.5

Beasiswa Cargill Global Scholars Program

Program beasiswa satu ini tidak boleh kamu lewatkan. Kenapa? Karena jika lolos dalam proses seleksinya, kamu bisa mendapatkan bantuan biaya pendidikan senilai $2.500 yang dapat diperpanjang hingga ke tahun berikutnya. Selain itu, kamu juga bisa mengikuti seminar kepemimpinan di tingkat nasional dan internasional. Tertarik? Jika iya, segeralah mendaftar sebelum tanggal 20 Mei 2022. Untuk info lengkapnya seperti persyaratan, universitas mitra, maupun prosedur pendaftaran dapat kamu baca di sini.

Baca juga: Daftar Beasiswa untuk Mahasiswa Dalam Negeri tanpa Persyaratan Universitas Mitra

Beasiswa Seleksi Etos ID

Beasiswa Seleksi Etos ID di tahun 2022 ini membuka pendaftaran kepada para calon mahasiswa di 12 universitas mitra. Jika kamu berhasil lolos dalam proses seleksinya, maka kamu akan mendapatkan tunjangan UKT selama 8 semester, bantuan dana bulanan sebesar 600 ribu, serta berbagai program pengembangan diri. Jika kamu tertarik untuk mendaftar beasiswa ini kamu harus memenuhi persyaratan sebagai mahasiswa yang terdaftar dalam program SNMPTN atau SBMPTN. Pendaftarannya bisa kamu akses maksimal hingga tanggal 21 Mei 2022. Untuk info lebih lanjut mengenai persyaratan, universitas mitra, serta panduan pendaftaran, kamu bisa click di sini.

Baca juga: Daftar Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri Tanpa Pengalaman Kerja

Beasiswa DataPrint

Beasiswa satu ini juga termasuk beasiswa yang tak asing lagi di kalangan pelajar maupun mahasiswa. Bagaimana tidak, beasiswa DataPrint selalu rutin membuka pendaftaran dua hingga tiga kali dalam setahun. Nah, di tahun 2022 ini, batch pertamanya masih membuka pendaftaran hingga tanggal 22 Mei mendatang. Untuk kategori mahasiswa, beasiswa ini dapat didaftar oleh mahasiswa di jenjang D3, D4, hingga S1. Persyaratannya pun tergolong mudah, kamu hanya perlu menyiapkan kupon produk DataPrint serta esai. Jika berhasil lolos dalam penyeleksiannya, maka kamu akan mendapatkan bantuan dana pendidikan sesuai kategori yang ada, yaitu di rentan 1 juta, 700 ribu, atau 400 ribu. Untuk info lebih lengkap tentang beasiswa DataPrint, silakan akses di sini.

Baca juga: Beasiswa Fully Funded! Daftar Beasiswa S2 Dalam Negeri yang Sedang Membuka Pendaftaran

Beasiswa Djarum Plus

Beasiswa Djarum Plus adalah program beasiswa yang sudah cukup populer di kalangan para mahasiswa. Beasiswa ini ditujukan kepada mahasiswa semester 4 di jenjang pendidikan D4 atau S1. Beasiswa Djarum Plus menawarkan biaya pendidikan senilai 1 juta per bulan selama satu tahun, pelatihan leadership, kesempatan mengikuti berbagai kompetisi nasional dan internasional, serta program empowerment dan nation building. Jika kamu ingin mendapatkan semua fasilitas tersebut, sebaiknya segeralah mendaftar sebelum tanggal 23 Mei 2022. Untuk info lebih lanjut, silakan baca di sini.

Baca juga: Beasiswa Fully Funded! Daftar Beasiswa S2 Luar Negeri yang Sedang Membuka Pendaftaran

Beasiswa Akmet

Akmet atau Akademi Metrologi dan Instrumentasi saat ini tengah menawarkan program beasiswa bagi calon mahasiswa baru jenjang D3. Program beasiswa ini menawarkan biaya kuliah penuh selama masa studi di Akmet. Tak hanya itu, setelah lulus kamu berkesempatan untuk berkarir di lingkungan Kementerian Perdagangan. Wah, menarik, bukan? Makanya, segeralah mendaftar sebelum batas akhir pendaftarannya di tanggal 23 Mei 2022. Untuk info lebih lanjut seputar persyaratan yang harus dipenuhi, kamu bisa mengaksesnya di sini.

Baca juga: Wajib Diketahui! Beasiswa dari Pemerintah untuk Mahasiswa S1 S2 dan S3

Beasiswa Indonesia Future Sociopreneur

Beasiswa Indonesia Future Sociopreneur merupakan program beasiswa yang ditujukan untuk mahasiswa di jenjang S1. Beasiswa ini akan memberikan uang saku sebesar 500 ribu per bulan kepada para penerima beasiswanya. Selain itu, para penerima beasiswa juga akan mendapatkan pembinaan dan pendampingan bisnis, bimbingan pengetahuan keislaman, serta bantuan modal usaha. Nah, untuk mendaftar beasiswa ini kamu harus berada di minimal semester 4 serta memiliki rintisan bisnis dalam kurun waktu minimal 6 bulan. Pendaftaran beasiswa ini dapat kamu akses hingga tanggal 25 Mei 2022. Untuk info selengkapnya, kamu bisa membacanya di sini.

Baca juga: Daftar Beasiswa untuk Calon Mahasiswa Baru tanpa Persyaratan TOEFL

Beasiswa Scholars Designing Future

Seperti nama beasiswanya, program beasiswa ini ditawarkan oleh Scholars. Nah, beasiswa satu ini tak boleh kamu lewatkan karena membuka pendaftaran untuk seluruh mahasiswa dari seluruh Indonesia. Artinya, tidak ada pembatasan asal universitas, semester, asal wilayah, bahkan batasan minimal IPK. Jika berhasil dinyatakan lolos sebagai penerima beasiswa, maka kamu akan mendapatkan bantuan dana pendidikan senilai 1 juta per semester serta berbagai kesempatan menarik untuk mengikuti program dari Scholars. Pendaftaran beasiswa ini dibuka hingga tanggal 31 Mei 2022. Jadi, segeralah mendaftar. Info selengkapnya tentang BSDF dapat kamu akses di sini.

Baca juga: Daftar Beasiswa untuk Mahasiswa Ongoing Dalam Negeri tanpa Persyaratan TOEFL

Leave a Reply

Your email address will not be published.