Rekomendasi Beasiswa Luar Negeri yang Membuka Pendaftaran Akhir Tahun 2021

Rekomendasi Beasiswa Luar Negeri yang Membuka Pendaftaran Akhir Tahun 2021

Beasiswa untuk kuliah di luar negeri biasanya selalu dinanti-nantikan setiap tahunnya. Oleh karena itu, Scholars merangkum beberapa info beasiswa untuk kuliah di luar negeri, mulai dari jenjang S1, S2, bahkan S3. Pendaftaran beasiswa-beasiswa ini akan dibuka pada akhir tahun 2021. Yang artinya, kamu bisa mulai mempersiapkan diri untuk mendaftar. Makanya, yuk simak artikel berikut hingga selesai. Untuk daftar beasiswa lain, click disini.

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah

Baca juga: Kursus Bahasa Inggris Basic, TOEFL 600+ IELTS 8.5

Beasiswa Chevening

Beasiswa satu ini adalah program beasiswa yang ditujukan kepada pendaftar yang ingin kuliah jenjang S2 di Inggris. Untuk tahun 2021, beasiswa Chevening telah membuka pendaftaran sejak 03 Agustus 2021. Sementara untuk batas akhir pendaftarannya adalah di tanggal 02 November 2021. Bagi kamu yang ingin mendaftar beasiswa ini, maka kamu bisa segera mempersiapkan pendaftaranmu. Untuk info seputar cakupan beasiswa, persyaratan, timeline pendaftaran, dan prosedur pendaftarannya dapat kamu baca disini. Kamu juga bisa mengunjungi laman resmi beasiswa Chevening disini.

Baca juga: Rekomendasi Beasiswa S1 Luar Negeri Deadline Oktober sampai Desember 2021

Beasiswa Swiss Government Excellence Scholarship

Beasiswa satu ini didanai oleh pemerintah Swiss ini dikhususkan untuk pendaftar jenjang S2 dan S3. Berdasarkan info resmi di laman beasiswa Swiss Government Excellence Scholarship, pembukaan beasiswa ini adalah di bulan September hingga Desember 2021. Bagi kamu yang berkeinginan untuk kuliah di Swiss, khususnya di jenjang S2 dan S3, maka kamu bisa mengecek web resminya secara berkala untuk mengetahui timeline pendaftaran dari beasiswa ini. Untuk info lebih lanjut, click disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa S1 S2 dan S3 ke Australia untuk Calon Mahasiswa Baru 2021

Beasiswa Gates Cambridge

Satu lagi nih info beasiswa untuk kuliah di Inggris, khususnya di Universitas Cambdrige, yaitu beasiswa Gates Cambridge. Program beasiswa ini ditujukan untuk pendaftar jenjang S2 dan S3. Berdasarkan info di laman beasiswa Gates Cambridge, pendaftaran beasiswa akan dibuka di bulan September, sedangkan penutupannya akan disesuaikan dengan jurusan yang akan didaftar, yaitu berkisar antara bulan Desember hingga Januari 2021. Bagi kamu yang ingin mendaftar beasiswa ini, kamu bisa mengecek laman resminya disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa S1 S2 dan S3 ke Jepang untuk Calon Mahasiswa Baru 2021

Beasiswa Erasmus Mundus Joint Master Degree

Seperti namanya, beasiswa ini dikhususkan untuk mahasiswa jenjang S2. Bagi kamu yang berkeinginan untuk kuliah S2 di Eropa, maka beasiswa satu ini patut kamu coba. Dengan mengikuti program beasiswa ini, kamu berkesempatan untuk kuliah di beberapa universitas di negara yang berbeda, sesuai dengan jurusan yang kamu pilih. Menarik, kan? Untuk pendaftarannya, beasiswa Erasmus Mundus Joint Master Degree akan disesuaikan dengan kampus tujuan di negara yang kamu pilih. Perkiraan pendaftarannya adalah di bulan September hingga Desember 2021. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa mengecek laman resmi beasiswa Erasmus Mundus Joint Master Degree disini.

Baca juga: 10 Universitas Terbaik Amerika dan Beasiswanya

Eiffel Excellence Scholarship Programme

Bagi kamu yang bercita-cita untuk kuliah di Prancis, maka beasiswa satu ini patut kamu pertimbangkan. Eiffel Excellence Scholarship Programme adalah beasiswa untuk kuliah jenjang S2 dan S3 di Prancis. Pembukaan beasiswa ini berkisar antara bulan September hingga Januari 2021. Untuk mendaftar beasiswa ini, kamu harus terlebih dahulu diterima di universitas tujuanmu. Setelah diterima maka pihak universitas yang akan mengajukan pendaftaranmu ke pihak beasiswa Eiffel Excellence Scholarship Programme. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek disini.

Baca juga: 10 Universitas Terbaik Malaysia Beserta Beasiswanya

Beasiswa Stipendium Hungaricum

Beasiswa Stipendium Hungaricum adalah beasiswa yang dibuka untuk mahasiswa jenjang S1, S2, dan S3. Seperti nama beasiswanya, beasiswa ini ditujukan bagi kamu yang ingin kuliah di Hungaria. Untuk pendaftarannya sendiri, beasiswa ini akan dibuka pada bulan November. Untuk info lebih lanjut mengenai persyaratan, tata cara pendaftaran, hingga timeline pendaftaran, kamu bisa cek secara berkala di laman resmi beasiswa Stipendium Hungaricum disini.

Baca juga: 10 Universitas Terbaik Australia Beserta Beasiswanya

Beasiswa Invest Your Talent in Italy

Bagi kamu yang berkeinginan untuk kuliah di Italy, maka beasiswa Invest Your Talent in Italy ini bisa menjadi salah satu pilihanmu. Beasiswa ini ditujukan untuk pendaftar jenjang S2. Berdasarkan info di laman resmi beasiswa Invest Your Talent in Italy, beasiswa ini akan dibuka pada bulan November 2021. Jadi, bagi kamu yang tertarik dengan beasiswa ini, maka kamu bisa mulai mempersiapkan pendaftaranmu sambil menunggu pendaftarannya dibuka. Kamu bisa mengecek info lengkapnya disini.

Baca juga: 10 Universitas Terbaik Jepang Beserta Beasiswanya

Leave a Reply

Your email address will not be published.