Rekomendasi Beasiswa Program Pelatihan untuk Lulusan SMA Mahasiswa dan Umum

Rekomendasi Beasiswa Program Pelatihan untuk Lulusan SMA Mahasiswa dan Umum

Persaingan di dunia kerja memang menjadi semakin ketat saat ini, terutama di masa pandemi. Karena itu, tentunya bagi kamu yang ingin mendaftar suatu pekerjaan, nilai akademik tidak bisa dijadikan satu-satunya patokan. Kamu juga membutuhkan keahlian-keahlian lain di luar bidang akademik. Nah, Scholars telah merangkum beberapa program beasiswa yang menawarkan program pelatihan yang bisa mendukung karirmu ke depan. Penasaran apa saja pelatihannya, yuk baca artikel berikut hingga selesai. Untuk daftar beasiswa lain, click disini.

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah

Baca juga: Kursus Bahasa Inggris Basic, TOEFL 600+ IELTS 8.5

Beasiswa Digital Talent Fresh Graduate Academy

Beasiswa satu ini ditawarkan oleh Kominfo kepada mahasiswa jenjang D3, D4, dan S1. Program pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi. Tentunya pelatihan ini akan sangat mendukung karirmu ke depan agar mampu bersaing di dunia kerja yang serba digital. Pelatihan yang diberikan berupa Security Awarness Essential for Knowledge Worker, Security Specialist, Network Defense Operation, Security Operating Center Analyst, Incident Handler Specialist, serta Secure Application Development. Pendaftaran beasiswa Digital Talent ini akan dibuka hingga 09 September 2021. Jika kamu tertarik, kamu bisa membaca info lengkapnya disini.

Baca juga: Rekomendasi Beasiswa S1 Luar Negeri Deadline Oktober sampai Desember 2021

Beasiswa AMMAN Data Science

Beasiswa satu ini ditujukan untuk kamu yang berkeinginan mempelajari tentang dunia digital, khususnya bidang Data Science. AMMAN menggandeng Algoritma Data Science untuk memberikan pelatihan kepada lulusan SMA/sederajat dan mahasiswa yang berdomisili di Sumbawa dan Sumbawa Barat. Cakupan beasiswa yang diberikan berupa gratis biaya pelatihan kelas Data Science, laptop selama masa pelatihan, akses mengikuti program-program menarik di Algoritma Data Science, serta berkesempatan untuk mendapatkan bantuan penempatan kerja. Jika kamu tertarik mengikuti program pelatihan ini, kamu bisa mendaftarkan diri hingga tanggal 13 September 2021. Untuk info selengkapnya dapat kamu baca disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa D3 D4 dan S1 Dalam Negeri Deadline September 2021

Beasiswa Islamic Broadcasting Academy

Beasiswa satu ini ditujukan bagi siapa pun yang ingin mempelajari seluk beluk dunia siaran radio. Manajemen Qolbu FM saat ini membuka kesempatan beasiswa untuk 15 kandidat beasiswa fully funded serta 10 kandidat untuk beasiswa partial. Proses pembelajarannya akan dilakukan sekali dalam sepekan yang dimulai pada bulan Oktober hingga akhir Desember. Pendaftaran beasiswa ini akan dibuka hingga 17 September 2021. Bagi kamu yang tertarik untuk belajar seputar siaran dan dunia radio, maka segera cek info selengkapnya disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa S1 S2 dan S3 ke Jepang untuk Calon Mahasiswa Baru 2021

Beasiswa Pelatihan Relationship Officer BCA

Bagi kamu lulusan S1 dari semua jurusan, ada program pelatihan menarik nih yang bisa kamu ikuti. BCA atau Bank Central Asia membuka pendaftaran untuk mengikuti pelatihan Relationship Officer. Para kandidat terpilih nantinya akan mendapatkan pelatihan intensif selama satu tahun, uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, serta tunjangan akhir tahun. Tak hanya itu, karena setelah program pelatihannya berakhir, kamu berkesempatan untuk langsung jadi pegawai tetap BCA loh. Tertarik? Jika iya, maka daftarkan dirimu sebelum deadlinenya berakhir, yaitu di tanggal 31 Desember 2021. Untuk info lebih lanjut, baca disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa S1 S2 dan S3 ke Australia untuk Calon Mahasiswa Baru 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published.