Daftar Beasiswa S1 S2 S3 ke Kanada Deadline Januari 2021

Daftar Beasiswa S1 S2 S3 ke Kanada Deadline Januari 2021

Kanada merupakan salah satu negara tujuan para mahasiswa Indonesia untuk melanjutkan pendidikan. Alasannya karena sistem pendidikan di negara ini sangat diperhatikan oleh pemerintahnya. Karena itu, tak mengherankan jika kualitas pendidikannya diakui oleh negara-negara lain. Jika kamu juga tertarik untuk kuliah di Kanada, ada info beasiswa nih buat kamu mulai dari jenjang S1, S2, hingga S3. Untuk daftar beasiswa lain, click disini.

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah

Beasiswa University of Windsor Entrance

Beasiswa University of Windsor Entrance ini ditujukan untuk mahasiswa jenjang S2 dan S3. Beasiswa yang diberikan berupa biaya kuliah senilai $ 7.500 atau sekitar 105.885.000 Rupiah. Wow, jumlah yang fantastis bukan? Tunggu apalagi, yuk daftar secepatnya. Pendaftaran beasiswa ini masih terbuka hingga 01 Januari 2021. Untuk info selengkapnya, silahkan click disini.

Baca juga: Rekomendasi Daftar Beasiswa Kuliah di Luar Negeri untuk Lulusan SMA

Beasiswa Karen McKellin International Leader of Tomorrow

Bagi kamu lulusan SMA/sederajat yang berkeinginan untuk kuliah S1 di luar negeri, khususnya di Kanada, kamu wajib tahu tentang beasiawa Karen McKellin International Leader of Tomorrow. Beasiswa ini memberikan biaya kuliah serta biaya hidup. Pendaftaran beasiswa ini dibuka hingga tanggal 05 Januari 2021. Terdapat berbagai jurusan yang dapat kamu daftari seperti seni, komputer, kedokteran gigi, desain, pendidikan, ekonomi, manajemen, dan masih banyak lagi. Untuk info selengkapnya, kamu bisa cek disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa Luar Negeri yang Membuka Pendaftaran Setiap Tahun

Beasiswa Donald Wehrung

Bagi kamu yang ingin kuliah di UBC atau University of British Columbia, ada kabar baik nih. Ada beasiswa yang mencakup biaya kuliah dan biaya hidup untuk mahasiswa S1. Terdapat berbagai program studi yang bisa dipilih oleh pendaftar. Pendaftaran beasiswa ini dibuka hingga tanggal 05 Januari 2021. Kabar baiknya, persyaratan beasiswa Donald Wehrung ini cukup mudah loh. Yuk cek persyaratan sekaligus info selengkapnya disini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Beasiswa Jurusan Teknik Luar Negeri

Beasiswa University of British Columbia

Satu lagi nih info beasiswa untuk kuliah di UBC atau University of British Columbia. Saat ini UBC sedang membuka pendaftaran beasiswa untuk mahasiswa jenjang S1. Pendaftaran beasiswa ini terbuka hingga 15 Januari 2021. Para penerima beasiswanya akan mendapatkan biaya kuliah selama empat tahun. Tunggu apalagi, cek info selengkapnya disini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Beasiswa Jurusan Ilmu Komputer dan Teknik Informatika Luar Negeri

Beasiswa Lester B. Pearson

Beasiswa Leaser B. Pearson ini adalah program beasiswa untuk mahasiswa jenjang S1 di Universitas Toronto, Kanada. Para penerima beasiswa berhak mendapatkan biaya kuliah penuh, uang buku, biaya asrama, serta tunjangan tambahan. Terdapat banyak pilihan program studi yang bisa kamu daftar, seperti antropologi, statistik, seni, astronomi, bilogi, kimia, komunikasi, komputer, ekonomi, dan masih banyak lagi. Beasiswa ini membuka pendaftaran hingga 18 Januari 2021. Yuk cek info selengkapnya disini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Beasiswa Jurusan Bisnis Luar Negeri

Beasiswa Simon Fraser University

Simon Fraser University juga menawarkan kesempatan beasiswa untuk mahasiswa jenjang S2 dan S3. Dana beasiswa yang akan diterima oleh para mahasiswa adalah senilai $ 21.000 atau sekitar 296.478.000 Rupiah. Jika kamu tertarik untuk mendapatkan nominal fantastis tersebut, yuk daftar secepatnya. Beasiswa Simon Fraser University ini masih buka hingga 31 Januari 2021. Selain itu, terdapat banyak pilihan program studi yang tersedia. Untuk info selengkapnya, silahkan click disini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Beasiswa Jurusan Hukum Luar Negeri

Leave a Reply

Your email address will not be published.