Daftar Beasiswa D4 dan S1 Dalam Negeri Deadline Bulan Agustus Part 2

Daftar Beasiswa D4 dan S1 Dalam Negeri Deadline Bulan Agustus Part 2

Sudahkah kalian membaca artikel daftar beasiswa deadline bulan Agustus? Kalau belum, kamu bisa mengaksesnya di sini. Artikel ini akan melanjutkan daftar beasiswa yang pendaftarannya ditutup di bulan Agustus. Jadi, bagi kamu yang tertarik untuk mendaftar, pastikan kamu tidak melewatkan deadlinenya. Penasaran apa saja beasiswanya? Yuk, langsung simak di bawah ini. Untuk daftar beasiswa lain, click di sini.

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah

Baca juga: Kursus Bahasa Inggris Basic, TOEFL 600+ IELTS 8.5

Beasiswa 1 Rumah Dhuafa 1 Sarjana

Program beasiswa 1 Rumah Dhuafa 1 Sarjana adalah beasiswa yang dikelola oleh Baznas Kabupaten Bekasi. Beasiswa ini menargetkan calon mahasiswa jenjang S1 yang berasal dari keluarga dhuafa di kota Bekasi. Bagi kamu yang berhasil lolos penyeleksian akan diberikan biaya pendidikan di universitas yang telah ditentukan. Jika kamu tertarik untuk mendaftar beasiswa ini, silakan akses laman pendaftarannya maksimal hingga tanggal 06 Agustus 2022. Untuk info lebih lanjut, click di sini.

Baca juga: Daftar Beasiswa untuk Mahasiswa D3 D4 dan S1 tanpa Persyaratan IPK

Beasiswa Jentera

Program beasiswa ini ditujukan untuk kamu yang ingin mendalami bidang hukum. Sekolah Tinggi Hukum Indonesia Jentera menawarkan beasiswa berupa biaya kuliah selama 8 semester, uang pangkal, serta biaya hidup bagi mahasiswa dari luar Jabodetabek. Untuk mendaftar beasiswa ini, salah satu persyaratannya adalah menulis esai dengan tema “Mengapa saya ingin menempuh pendidikan hukum?” Bagi kamu yang tertarik dengan beasiswa Jentera ini, silakan segera mendaftar karena pendaftarannya akan ditutup di tanggal 07 Agustus 2022. Info selengkapnya tentang beasiswa Jentera dapat kamu baca di sini.

Baca juga: Terbuka untuk Semua Semester! Ini Daftar Beasiswanya

Beasiswa Grab Scholars

Grab juga tak ketinggalan untuk menawarkan beasiswa kepada mahasiswa dari seluruh Indonesia. Beasiswa ini menyediakan pembiayaan berupa UKT selama maksimal 8 semester serta bantuan biaya hidup. Tidak persyaratan universitas mitra untuk mendaftar beasiswa ini, namun pendaftar dari 5 universitas mitra akan mendapatkan pertimbangan lebih. Pendaftaran beasiswa Grab Scholars ini dibuka hingga tanggal 09 Agustus 2022. Jika kamu penasaran mengenai program beasiswa ini, yuk langsung cek info selengkapnya di sini.

Baca juga: Boleh Double Funding! Ini Daftar Beasiswanya

Beasiswa Cendekia Baznas

Beasiswa Cendekia Baznas 2022 sudah membuka pendaftaran untuk mahasiswa jenjang D4/S1 dalam negeri. Beasiswa ini membuka peluang beasiswa bagi para mahasiswa di 101 universitas mitranya. Jika kamu lolos dalam seleksi Beasiswa Cendekia Baznas (BCB) maka kamu akan mendapatkan bantuan biaya UKT serta program pengembangan diri. Tertarik untuk menjadi penerima beasiswanya? Jika iya, daftarkan dirimu maksimal hingga tanggal 15 Agustus 2022. Info lebih lanjut mengenai BCB bisa diakses di sini.

Baca juga: 8 Beasiswa D3 D4 dan S1 Deadline Agustus 2022

Beasiswa Patriot

Beasiswa Patriot ditujikan kepada calon mahasiswa baru di Pertamina University. Pertamina University, melalui beasiswa Patriot menawarkan berbagai pembiayaan, seperti biaya SPP, uang saku, asuransi kecelakaan, biaya tes narkotika, biaya kuliah lapangan/praktek, biaya wisuda, serta kesempatan mendapatkan asrama. Tertarik untuk mendapatkan pembiayaan tersebut? Jika iya, maka daftarkanlah dirimu sebelum deadline pendaftarannya berakhir di tanggal 19 Agustus 2022. Info lebih lanjut bisa dibaca di sini.

Baca juga: Mahasiswa Baru Wajib Tahu Beasiswa Ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published.