Daftar Beasiswa S1 S2 S3 ke Inggris Deadline Oktober sampai Desember 2020

Daftar Beasiswa S1 S2 S3 ke Inggris Deadline Oktober sampai Desember 2020

Inggris merupakan salah satu negara dengan kualitas dan sistem pendidikan yang sudah tidak diragukan lagi. Keunggulan sistem pendidikan di Inggris menarik banyak pelajar internasional untuk melanjutkan pendidikan di negara ini. Tak terkecuali para pelajar dari Indonesia. Bagi kamu yang ingin kuliah baik jenjang S1, S2, ataupun S3 di Inggris, berikut ini ada beberapa beasiswa yang sedang membuka pendaftaran. Berikut adalah daftar beasiswa ke Inggris deadline bulan Oktober hingga Desember 2020: Untuk daftar beasiswa lain, click disini.

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah

Beasiswa Jardines

Beasiswa Jardines merupakan program beasiswa yang didanai oleh Jardine Foundation. Beasiswa ini ditujukan kepada para mahasiswa jenjang S1. Beasiswa ini mensyaratkan pendaftarnya untuk kuliah di salah satu universitas terbaik di Inggris, yaitu Universitas Oxford atau Universitas Cambridge. Penerima beasiswa akan mendapatkan biaya kuliah penuh, biaya hidup, biaya pesawat PP, biaya buku, serta asuransi kesehatan. Bagi kamu yang ingin mendaftar beasiswa ini, pendaftarannya masih dibuka hingga tanggal 21 Oktober 2020. Untuk info lebih lanjut, click disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa S1 S2 dan S3 Dalam Negeri Deadline November dan Oktober

Beasiswa University of Huddersfield

Program beasiswa dari University of Huddersfield adalah beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa jenjang S1 dan S2. Pihak universitas akan memberikan beasiswa berupa uang senilai GBP 1.000 atau sekitar 19.026.000 Rupiah dan GBP 500 atau sekitar 9.513.000 Rupiah kepada para mahasiswa yang memenuhi syarat. Bagi kamu yang ingin mendaftar beasiswa ini, pendaftarannya masih dibuka hingga tanggal 30 Oktober 2020. Untuk info lebih lanjut, click disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa ke Amerika Deadline September sampai Desember 2020

Beasiswa Chevening

Beasiswa Chevening adalah beasiswa yang berasal dari pemerintah Inggris. Beasiswa ini dikhususkan untuk mahasiswa jenjang S2. Para penerima beasiswa akan diberikan biaya pesawat PP, biaya visa, biaya kuliah, tunjangan kedatangan, biaya hidup, serta tunjangan kepulangan. Salah satu kemudahan yang diberikan oleh pihak beasiswa Chevening untuk pendaftaran tahun ini adalah ditiadakannya sertifikat kemampuan Bahasa Inggris sebagai salah satu persyaratan dokumen. Batas akhir pendaftaran beasiswa ini adalah tanggal 03 November 2020. Bagi kamu yang ingin mengetahui info selengkapnya tentang beasiswa Chevening, click disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa Ke Jepang Deadline September sampai Desember 2020

Beasiswa Queen Margaret University

Bagi kamu yang ingin kuliah jenjang S1 atau S2 di Inggris, kamu wajib tau tentang beasiswa dari Queen Margaret University. Queen Margaret University adalah universitas negeri yang ada di Skotlandia, Inggris. Pihak universitas menyediakan beasiswa senilai € 3000 atau sekitar 51.825.000 Rupiah. Jika kamu tertarik mendaftar beasiswa ini, pendaftarannya masih dibuka hingga tanggal 30 November 2020. Untuk info selengkapnya, click disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa Luar Negeri yang Membuka Pendaftaran Setiap Tahun

Beasiswa Gates Cambridge

Beasiswa Gates Cambridge merupakan program beasiswa yang didanai oleh Bill and Melinda Gates Foundation. Beasiswa ini adalah beasiswa untuk jenjang S2 dan S3 di Universitas Cambridge. Para penerima beasiswa akan diberikan biaya kuliah, biaya hidup, biaya pesawat, biaya visa, tunjangan keluarga, serta biaya persalinan bagi penerima beasiswa yang membutuhkannya. Wow, lengkap banget kan? Makanya jangan sampai melewatkan beasiswa ini. Batas akhir pendaftarannya hingga tanggal 03 Desember 2020. Untuk info lebih lanjut, click disini.

Baca juga: Rekomendasi Beasiswa S1 Dalam Negeri yang Membuka Pendaftaran Setiap Tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published.