Daftar Beasiswa S2 Dalam Negeri yang Sedang Membuka Pendaftaran

Daftar Beasiswa S2 Dalam Negeri yang Sedang Membuka Pendaftaran

Setelah lulus S1, adakah di antara kalian yang bercita-cita untuk lanjut S2? Jika iya, kamu sebaiknya membaca artikel ini. Scholars telah merangkum beberapa beasiswa yang bisa menjadi solusi bagi kamu yang ingin kuliah S2 tapi terkendala di biaya. Penasaran apa saja beasiswanya, yuk simak hingga selesai. Untuk daftar beasiswa lain, click di sini.

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah

Baca juga: Kursus Bahasa Inggris Basic, TOEFL 600+ IELTS 8.5

Beasiswa the Future Leader 14

Program beasiswa ini ditawarkan oleh PPM School of Management kepada calon mahasiswa baru jenjang S2. Bagi kamu yang ingin mendalami perkuliahan di bidang manajemen, maka beasiswa ini patut kamu daftar. Kamu akan mendapatkan pembebasan biaya kuliah, tunjangan bulanan, modul dan e-book, pengembangan soft skill, serta business incubator. Pendaftaran beasiswa the Future Leader 14 di PPM School of Management terbuka hingga tanggal 17 Juli 2022. Jadi, segera siapkan pendaftaranmu. Untuk info selengkapnya, kamu bisa mengakses di sini.

Baca juga: Daftar Beasiswa S2 dan S3 Luar Negeri dengan Cakupan Beasiswa Paling Lengkap

Beasiswa ASEAN University Network

Beasiswa ASEAN University Network adalah program kerja sama antara Universitas Gadjah Mada di Indonesia dan University of Agder di Norwegia. Beasiswa ini terbuka untuk program S2 Business Administration atau MBA. Pendaftar yang lolos seleksi akan mendapatkan biaya kuliah penuh, biaya transportasi, serta biaya hidup. Tertarik untuk mendaftar? Jika iya, laman pendaftarannya akan dibuka hingga tanggal 20 Juli 2022. Jadi, pastikan kamu tidak kelewatan kesempatan ini. Untuk info selengkapnya, yuk langsung baca di sini.

Baca juga: Beasiswa S2 S3 Luar Negeri yang Tidak Banyak Diketahui Orang

Beasiswa Jabar Future Leader Scholarship

Jabar Future Leader Scholarship atau JFLS ditujukan kepada warga Jawa Barat. Program beasiswa ini tak hanya membuka pendaftaran untuk jenjang Diploma dan Sarjana, tapi juga untuk jenjang Magister. Nah, bagi kamu yang merupakan warga Jabar dan berstatus sebagai calon mahasiswa baru S2, jangan sampai kelewatan beasiswa ini. Jika berhasil lolos dalam proses penyeleksian, maka kamu akan mendapatkan bantuan biaya pendidikan dan program pendampingan. Pendaftaran JFLS ini dapat diakses hingga tanggal 27 Juli 2022. Untuk info lebih lanjut, silakan baca di sini.

Baca juga: Daftar Beasiswa untuk Kuliah S1 S2 dan S3 di Negara-Negara Eropa

Beasiswa LPDP

Beasiswa LPDP adalah salah satu program beasiswa yang paling banyak diincar oleh para mahasiswa. Saat ini LPDP gelombang kedua sudah membuka pendaftaran, loh. Jika kamu berhasil lolos, maka seluruh biaya kuliah dan biaya-biaya penunjang selama kuliah akan ditanggung oleh Kementerian Keuangan RI. Pendaftaran beasiswa LPDP untuk S2 terbagi dalam beberapa kategori, seperti beasiswa Reguler, beasiswa Daerah Afirmasi, beasiswa Prasejahtera, beasiswa Targeted Group (PNS, TNI, dan POLRI), beasiswa Putra-Putri Papua, beasiswa Penyandang Disabilitas, beasiswa PTUD, dan beasiswa Kewirausahaan. Jika kamu hendak mendaftar, maka segera persiapkan dirimu karena pendaftarannya akan ditutup di tanggal 05 Agustus 2022. Untuk info selengkapnya, silakan click di sini.

Baca juga: Daftar Beasiswa untuk Kuliah S2 dan S3 di Negara-Negara Asia

Beasiswa Pendidikan Berprestasi

Satu lagi nih beasiswa untuk mahasiswa S2, yaitu beasiswa Pendidikan Berprestasi. Program beasiswa ini ditujukan kepada mahasiswa aktif jenjang S2. Bagi kamu yang lolos dalam proses seleksi maka akan mendapatkan bantuan dana pendidikan senilai 2 juta serta kesempatan mengikuti program pengembangan diri. Salah satu hal menarik dari beasiswa ini adalah bisa didaftar meski kamu sedang menerima beasiswa lain. Makanya, jangan lewatkan kesempatan emas ini. Pendaftarannya dapat diakses maksimal hingga tanggal 22 Agustus mendatang. Silakan akses di sini untuk info selengkapnya.

Baca juga: Daftar Beasiswa untuk Mahasiswa D3 D4 dan S1 tanpa Persyaratan IPK

Leave a Reply

Your email address will not be published.