Beasiswa S2 S3 Luar Negeri yang Tidak Banyak Diketahui Orang

Beasiswa S2 S3 Luar Negeri yang Tidak Banyak Diketahui Orang

Beasiswa saat ini merupakan salah satu kesempatan istimewa untuk menjadi bantuan studi bagi setiap mahasiswa. Beasiswa yang disediakan pun bisa berasal dari banyak sumber mulai dari pemerintah maupun swasta dan dari dalam maupun luar negeri. Semakin bergengsi dan terkenal beasiswanya maka tentunya juga akan semakin banyak saingan dan ketat seleksinya. Maka dari itu, kamu juga perlu mempertimbangkan beasiswa-beasiswa lainnya yang mungkin memiliki peluang diterima yang lebih banyak dikarenakan tidak banyak orang yang tahu akan beasiswanya. Berikut Scholars telah merangkum beberapa beasiswa yang tidak banyak diketahui orang yang mungkin bisa kamu jadikan tujuan atau referensi ke depannya. Untuk info beasiswa lainnya, click disini.

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah

Baca juga: Kursus Bahasa Inggris Basic, TOEFL 600+ IELTS 8.5

TOPoliTO Scholarship di Italia

Program ini dibuat oleh Politecnico di Torino untuk mendukung mahasiswa terbaik di Politecnico di Torino untuk memperkuat kemampuan universitas menarik mahasiswa internasional berbakat ke program sarjana dan pascasarjana. Beasiswa internasional diberikan kepada mahasiswa yang memenuhi persyaratan pendaftaran yang akan mendaftar untuk pertama kalinya pada tahun akademik 2022-2023 sebagai mahasiswa penuh waktu. Cakupan beasiswa yang akan diberikan kepada penerima beasiswa di antaranya adalah beasiswa senilai 8,000€ per tahun untuk S1 dan beasiswa senilai 8,000€ per tahun selama 2 tahun program S2. Pemberian beasiswa ini juga tergantung pada pencapaian prestasi akademik mahasiswa selama masa studi. Deadline pendaftaran jenjang S1 pada 24 Agustus 2022 dan untuk jenjang S2 adalah 10 Agustus 2022. Untuk info lebih lanjut, click disini.

Baca juga: Beasiswa Non Ikatan Dinas BUMN untuk Kuliah di Politeknik Akamigas Palembang

Danish Government Scholarships di Denmark

Program beasiswa dari pemerintah Denmark ini bisa menjadi salah satu opsi yang layak dipertimbangkan. Danish Government Scholarship diberikan bagi pendaftar internasional yang berkeinginan untuk melanjutkan studi jenjang master di University of Groningen. Program studi yang dapat kamu pilih untuk beasiswa ini di antara lain Social Sciences, Humanities, Health and Medical Sciences, Sciences, dan Theology. Cakupan beasiswa yang akan diberikan kepada penerima beasiswa juga cukup menarik yaitu biaya perkuliahan dan tunjangan biaya hidup selama masa studi jenjang master di Denmark. Batas pendaftaran beasiswa ini adalah 1 September 2022. Jika kamu tertarik dengan beasiswa ini, maka simak artikel lengkapnya di sini.

Baca juga: Beasiswa The Malaysian Technical Cooperation Program (MTCP) untuk Kuliah S2 di Malaysia

Research Training Program (RTP) di Australia

Beasiswa Research Training Program ini secara khusus ditujukan untuk mendukung mahasiswa internasional untuk melanjutkan studi jenjang S2 atau S3 melalui penelitian di Monash University, Australia. Seperti nama beasiswanya, program ini hanya tersedia untuk program perkuliahan by research. Artinya, beasiswa ini ditujukan bagi kamu calon mahasiswa program master research maupun doctorate research. Selain itu, AGRTPS diberikan kepada pendaftar yang menunjukkan minat untuk melakukan penelitian independen. Beasiswa yang akan diberikan berupa biaya perkuliahan selama masa studi dan asuransi kesehatan. Deadline pendaftaran beasiswa ini adalah 31 Agustus 2022. Untuk info lebih lanjut, baca artikel lengkapnya dengan cara click disini.

Baca juga: Beasiswa Muslim Students Future Leader dari PB PII untuk Kuliah D3 di Tiongkok

Ministry of Entrepreneurship and Tourism (MEAT) di Rumania

Program beasiswa ini diselenggarakan oleh Kementerian Ekonomi, Kewirausahaan dan Pariwisata, dan Kementerian Pendidikan untuk mahasiswa internasional yang berkeinginan untuk melanjutkan studi tidak hanya jenjang Magister dan PhD namum juga sarjana di Rumania. Beasiswa ini dibuka untuk tahun ajaran 2022-2023, sebanyak 40 kuota beasiswa akan diberikan kepada warga negara asing yang memenuhi syarat untuk belajar di Rumania. Beasiswa ini bisa digolongkan sebagai beasiswa penuh atau fully funded dikarenakan banyaknya cakupan beasiswa yang diberikan seperti biaya perkuliahan, akomodasi, tunjangan bulanan, biaya transportasi, biaya pelatihan bahasa dan masih banyak lagi. Batas pendaftaran beasiswa ini pada 31 Juli 2022. Jika kamu tertarik dengan beasiswa ini, maka simak artikel lengkapnya disini.

Baca juga: Beasiswa UBD Graduate Scholarship untuk Kuliah S2 S3 di Brunei Darussalam

Leave a Reply

Your email address will not be published.