Rekomendasi Beasiswa D3 dan S1 Dalam Negeri untuk Calon Mahasiswa Baru 2021

Rekomendasi Beasiswa D3 dan S1 Dalam Negeri untuk Calon Mahasiswa Baru 2021

Apakah kamu adalah pelajar kelas 12 SMA/sederajat? Atau kamu sudah lulus SMA/sederajat dan sedang mempersiapkan diri untuk melanjutkan pendidikan? Kali ini Scholars kembali menghadirkan info beasiswa untuk calon mahasiswa baru 2021. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi beasiswa untuk jenjang D3 dan S1 dalam negeri. Yuk simak artikel ini hingga selesai. Untuk daftar beasiswa lain, click disini.

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah

Beasiswa Keguruan Yasabil

Bagi kamu yang tertarik dalam dunia keguruan dan bercita-cita untuk menjadi guru, kamu wajib mendaftar beasiswa ini. Yayasan Solidaritas Bina Insan Kamil melalui program beasiswa Keguruan Yasabil memberikan kesempatan beasiswa bagi calon mahasiswa baru 2021. Terdapat berbagai keuntungan yang akan kamu dapatkan sebagai penerima beasiswa, seperti tempat tinggal, uang saku, serta berbagai pelatihan menarik. Yuk daftar secepatnya karena pendaftaran beasiswa ini akan berakhir di tanggal 31 Januari 2021. Untuk info selengkapnya, click disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa S1 S2 S3 ke Kanada Deadline Januari 2021

Beasiswa Ekonomi Universitas Pertamina

Universitas Pertamina kembali membuka kesempatan beasiswa bagi calon mahasiswa baru melalui beasiswa Ekonomi. Pendaftaran beasiswa ini dibuka hingga 14 Februari 2021. Dana beasiswa yang akan diterima berupa pembebasan biaya kuliah 100% dan 50%. Yuk daftar secepatnya karena beasiswa ini memiliki proses seleksi yang cukup mudah. Beasiswa Ekonomi Universitas Pertamina hanya melakukan penyeleksian melalui nilai rapor. Wah, mudah bukan. Yuk baca info selengkapnya disini.

Baca juga: Rekomendasi Daftar Beasiswa Kuliah di Luar Negeri untuk Lulusan SMA

Beasiswa STIE Perbanas Surabaya

Beasiswa STIE Perbanas Surabaya membukan pendaftaran untuk mahasiswa jenjang D3 dan S1. Cakupan beasiswa yang diberikan meliputi biaya pendaftaran, biaya kuliah, serta biaya hidup. Program Studi yang tersedia meliputi Akuntansi dan Perbankan & Keuangan untuk jenjang D3. Sementara untuk jenjang S1, terdapat Program Studi Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Syariah. Pendaftaran beasiswa ini dibuka hingga 22 Februari 2021. Yuk baca info selengkapnya disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa Luar Negeri yang Membuka Pendaftaran Setiap Tahun

Beasiswa Islamic Development Bank

Salah satu beasiswa yang rutin membuka pendaftaran tiap tahun adalah beasiswa IsDB atau beasiswa Islamic Development Bank. Beasiswa ini memberikan cakupan beasiswa yang lengkap seperti biaya kuliah, biaya hidup, asuransi kesehatan, serta biaya pesawat PP. Pendaftaran beasiswa ini dibuka hingga 28 Februari 2021. Jangan sampai melewatkan kesempatan ini yah, yuk baca artikel selengkapnya disini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Beasiswa Jurusan Teknik Luar Negeri

Beasiswa Wells Mountain Initiative

Beasiswa Wells Mountain Initiative atau WMI adalah program beasiswa yang ditujukan untuk para lulusan SMA/sederajat. Tersedia sekitar 50 hingga 60 kuota beasiswa tiap tahunnya. Para penerima beasiswa akan diberikan dana beasiswa senilai $3.000 atau sekitar 42.060.000 Rupiah. Wow, jumlah yang fantastis bukan? Jika kamu tertarik untuk mendapatkan beasiswa WMI ini, yuk daftarkan dirimu sebelum tanggal 01 Maret 2021. Untuk info lebih lanjut, click disini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Beasiswa Jurusan Ilmu Komputer dan Teknik Informatika Luar Negeri

Beasiswa Glow and Lovely Bintang

Satu lagi beasiswa yang wajib kamu pertimbangkan adalah beasiswa Glow and Lovely Bintang. Beasiswa ini hanya ditujukan untuk pendaftar perempuan. Beasiswa yang disediakan berupa biaya kuliah tahun pertama serta pelatihan capacity building. Wow, keren bukan? Tidak hanya mendapatkan dana beasiswa tapi juga akan mendapatkan pelatihan. Yuk daftar secepatnya, beasiswa Glow and Lovely Bintang ini masih terbuka hingga 31 Maret 2021. Untuk info selengkapnya, click disini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Beasiswa Jurusan Bisnis Luar Negeri

Beasiswa Sinar Mas Agribusiness and Food

Bagi kamu yang ingin kuliah jenjang D3, ada beasiswa dari Sinar Mas Agribusiness and Food yang patut kamu pertimbangkan. Pendaftaran beasiswa ini terbuka hingga 31 Maret 2021. Pendaftar yang lolos akan menempuh pendidikan di ITSB atau Institut Teknologi dan Sains Bandung. Terdapat tiga skema beasiswa yang ditawarkan, yaitu beasiswa SMART Mills, beasiswa SMART Agro, dan beasiswa jalur prestasi. Bagi kamu yang penasaran, yuk cek info selengkapnya disini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Beasiswa Jurusan Hukum Luar Negeri

Leave a Reply

Your email address will not be published.