Rekomendasi Beasiswa S1 dan S2 untuk Kuliah di Belanda

Rekomendasi Beasiswa S1 dan S2 untuk Kuliah di Belanda

Scholars kembali lagi ini dengan rekomendasi beasiswa. Rekomendasi beasiswa kali ini ditujukan buat kamu yang berkeinginan untuk kuliah di luar negeri, khususnya di Belanda. Belanda merupakan salah satu negara yang tak pernah absen membuka kesempatan beasiswa bagi mahasiswa internasional, baik melalui beasiswa pemerintah, pihak swasta, maupun beasiswa dari universitas. Nah, bagi kamu yang ingin kuliah di jenjang S1 dan S2 di Belanda, sebaiknya kamu membaca artikel berikut ini. Untuk daftar beasiswa lain, click disini.

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah

Baca juga: Kursus Bahasa Inggris Basic, TOEFL 600+ IELTS 8.5

Beasiswa HAN University

Beasiswa yang ditawarkan di HAN University, Belanda adalah program beasiswa untuk mahasiswa internasional jenjang S1 dan S2. Cakupan beasiswanya cukup beragam, seperti untuk program beasiswa Orange Tulip dan HAN Holland, mahasiswa S1 akan mendapatkan €12.500 sementara mahasiswa S2 akan mendapatkan €5.000. Bagi kamu yang tertarik untuk mendaftar di HAN University sekaligus mendapatkan beasiswa, kamu bisa mengakses laman pendaftarannya hingga tanggal 01 Oktober 2021. Untuk info lebih lanjut, click disini.

Baca juga: Rekomendasi Beasiswa S1 S2 dan S3 untuk Kuliah di Amerika Serikat

Beasiswa Eric Bluemink Fund

University of Groningen melalui program beasiswa Eric Bluemink memberikan kesempatan beasiswa untuk para pendaftar internasional jenjang S2. Cakupan beasiswa yang disediakan berupa biaya kuliah, biaya perjalanan internasional, tunjangan biaya buku, tunjangan biaya hidup, serta asuransi kesehatan. Bagi kamu yang ingin mendaftar beasiswa ini, kamu harus telah memiliki LoA baik conditional maupun unconditional di program S2 di University of Groningen. Tapi, kamu tak perlu khawatir, karena beasiswa ini masih akan dibuka hingga tanggal 01 Desember 2021. Yang artinya, kamu masih memiliki kesempatan untuk mendaftar di program studi tujuanmu sebelum  mendapatkan nominasi untuk didaftarkan ke program beasiswa ini. Untuk info selengkapnya, baca disini.

Baca juga: Rekomendasi Beasiswa Luar Negeri yang Membuka Pendaftaran Akhir Tahun 2021

Beasiswa University of Twente

University of Twente merupakan salah satu universitas kenamaan di Belanda yang menawarkan beragam program studi di berbagai bidang keilmuan. Kabar baiknya, saat ini University of Twente membuka kesempatan beasiswa, termasuk untuk pendaftar internasional untuk kuliah jenjang S2. Cakupan beasiswa yang diberikan yaitu €3.000 hingga €22.000. Cakupan beasiswa ini akan diberikan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di University of Twente. Bagi kamu yang tertarik untuk mendaftar program beasiswa ini, kamu bisa mengajukan pendaftaranmu hingga tanggal 01 Februari di tahun 2022 mendatang. Untuk info selengkapnya, baca disini.

Baca juga: Rekomendasi Beasiswa S1 Luar Negeri Deadline Oktober sampai Desember 2021

Beasiswa Amandus H. Lundqvist Scholarship Program

Beasiswa Amandus H. Lundqvist Scholarship Program atau yang disingkat dengan sebutan beasiswa ALSP adalah program beasiswa yang ditujukan untuk mahasiswa jenjang S2 di Eindhoven University of Technology. Cakupan beasiswa yang ditawarkan berupa biaya kuliah senilai €16.000 serta tunjangan biaya hidup. Bagi kamu yang tertarik untuk mendapatkan beasiswa ini, pendaftarannya dapat kamu akses hingga tanggal 01 Februari 2022. Untuk info lebih lanjut, click disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa S1 S2 dan S3 ke Jepang untuk Calon Mahasiswa Baru 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published.