4 Beasiswa ke Inggris Terbaik yang Layak dicoba

4 Beasiswa ke Inggris Terbaik yang Layak dicoba

Bagaimanapun, Inggris tetap menjadi salah satu tujuan studi yang masih banyak diminati oleh mahasiswa Internasional dari Indonesia. Kalau kamu juga salah satu pejuang beasiswa yang berencana untuk melanjutkan studi kesana, kamu sebaiknya memikirkan finansial selama studi. Salah satu pertimbangan untuk support finansial adalah dengan meraih beasiswa. Berikut ada  5 beasiswa ke inggris terbaik yang layak dicoba menurut versi scholars official. Untuk daftar beasiswa lain, clikc disini

Baca juga: Beasiswa S1 S2 untuk Kuliah di Seoul National University Korea Selatan

Beasiswa Chevening

Kalau kamu adalah pejuang beasiswa Inggris sejati, kamu pasti tidak akan asing dengan beasiswa Chevening, beasiswa fully-funded dari pemerintah Inggris ini memang menjadi beasiswa yang paling banyak diburu setiap tahunnya. Buka setiap bulan agustus-november, beasiswa ini menawarkan beasiswa jenjang master. Unikanya lagi, kamu bisa mengambil S2 untuk kedua kalinya dengan beasiswa ini. Sebagai beasiswa penuh, beasiswa ini mengcakup biaya semester, tiket pesawat PP, dan biaya hidup. Beasiswa ini bekerja sama denegan lebih dari 20 universitas. Masa kamu gak bisa masuk salah satunya? Bisa dong!
Untuk info lebih lanjut, click disini

Beasiswa Gates Cambridge

Siapa sih yang tidak tahu dengan University of Cambridge. Salah satu kampus terbaik di dunia. Menjadi salah satu mahasiswa di University of Cambridge pasti menjadi impian banyak orang ya. jika kamu salah satunya, mungkin ada sedikit harapan untuk mimpi kamu tersebut dengan cara mencoba apply Beasiswa Gates Cambridge. Beasiswa ini dibiayai oleh yayasan Bill and Melinda Gates. Kamu juga pasti familiar dengan Bill Gates kan. Beasiswa S2 S3 ini akan memberikan funding sebesar US $210 juta. Luar biasa ya.
Untuk info lebih lanjut, click disini

Beasiswa Bristol Think Big

Beasiswa Think Big adalah beasiswa untuk Kuliah S1 S2 di universitas Bristol Inggris. Beasiswa ini memiliki beberapa skema pembiyaan. Namun, yang paling umum adalah dalam bentuk partially-funded dimana beasiswa ini memberikan beasiswa berupa tuition fee yang langsung dibayarkan kepada pihak kampus. kamu akan mendapatkan beasiswa sebesar £ 5.000 sebanyak 10 kali dimana Biaya tersebut tidak bisa dicairkan ke rekening pribadi tapi Pihak think big akan mentransfer langsung ke pihak kampus.
Untuk info lebih lanjut, click disini

Beasiswa Bristol GREAT Indonesia

Beasiswa Bristol GREAT Indonesia adalah beasiswa yang khusus untuk mahasiswa Indonesia untuk melanjutkan studi S2 program studi apa saja di University of Bristol Inggris. Catat baik-baik kalau beasiswa ini dikhususkan untuk mahasiswa dari Indonesia. Cakupan Beasiswa adalah sebesar sebesar £10,000 dimana biaya tersebut hanya untuk membayar biaya hidup dan biaya UKT.
Untuk info lebih lanjut, click disini

Please follow and like us:
Follow by Email
Facebook
Twitter
INSTAGRAM

Leave a Reply

Your email address will not be published.