Daftar Beasiswa Terbaru Jenjang D3 D4 dan S1 Dalam Negeri Deadline April dan Mei

Daftar Beasiswa Terbaru Jenjang D3 D4 dan S1 Dalam Negeri Deadline April dan Mei

Hi, pejuang beasiswa! Pasti kamu tahu jika beberapa bulan terakhir, cukup banyak pendaftaran beasiswa yang dibuka, baik untuk calon mahasiswa maupun mahasiswa on-going. Beasiswa-beasiswa ini pun diselenggarakan oleh beragam organisasi atau instansi. Jalur yang dibuka sebagian besar terbagi menjadi dua jenis, yaitu jalur prestasi dan jalur mahasiswa kurang mampu. Apapun itu, tujuan dari beasiswa umumnya adalah untuk membantu kamu dalam hal biaya pendidikan. Walaupun begitu, banyak beasiswa yang menyertakan berbagai pelatihan guna membangun soft skill kandidatnya.

Nah, di artikel kali ini, Scholars akan meghadirkan daftar beasiswa tahun 2021 yang terbaru. Deadline dafar beasiswa berikut ada pada bulan April dan Mei. Jika kamu penasaran, silahkan simak lebih lanjut daftar beasiswa terbaru tahun 2021 deadline April dan Mei. Untuk info beasiswa lain, silahkan click disini.

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah

Baca juga: Kursus Bahasa Inggris Basic, TOEFL 600+ IELTS 8.5

Beasiswa Politeknik Industri Furnitur dan Pengolahan Kayu

Sekolah vokasi merupakan salah satu pilihan jenjang pendidikan yang cukup diminati. Bagaimana tidak? Sekolah vokasi atau politeknik menawarkan sistem pendidikan yang memberikan kamu skill atau ilmu praktek. Harapannya, kamu akan lebih siap menjalani dunia kerja nantinya. Nah, jika kamu tertarik untuk sekolah di politeknik, Politeknik Industri Furnitur dan Pengolahan Kayu bisa menjadi pertimbangan. Saat ini, instansi ini membuka pendaftaran beasiswa penuh bagi calon mahasiswa baru. Waktu pendaftaran masih tersisa hingga tanggal 9 April 2021. Info lebih lanjutnya, dapat dilihat disini.

Baca juga: Rekomendasi Beasiswa S2 dan S3 Fully Funded Luar Negeri untuk Calon Mahasiswa Baru 2021

Beasiswa Sarjana Yasbil (BSY)

Yasbil atau Yayasan Solidaritas Bina Insan Kamil cukup rutin megadakan beasiswa untuk pelajar dan mahasiswa Indonesia. Tujuan beasiswa ini adalah memfasilitasi calon mahasiswa yang ingin menuntut ilmu ke jenjang lebih tinggi. Namun beasiswa ini khusus bagi kamu yang diterima jalur undangan di universitas tertentu (UI Depok, UIN Jakarta, Institut Pertanian Bogor, dan Institut Teknologi Bandung). Melalui beasiswa ini, kandidat nantinya diharapkan dapat berkembang menjadi berkualitas, berdedikasi tinggi, menguasai ilmu pengetahuan, beriman dan bertakwa, serta menjunjung tinggi semangat toleransi. Pendaftaran beasiwa ini masih dibuka hingga 12 April 2021, lo. Bagi kamu yang penasaran, silahkan baca infonya lebih lanjut disini.

Baca juga: Rekomendasi Beasiswa untuk Mahasiswa On Going Deadline Bulan Maret April Mei dan Juni 2021

Beasiswa Jalur Kompetisi

Nah, siapa yang bermimpi kuliah di Telkom University? Karena ada kabar baik, nih, buat kamu. Sejak awal tahun Telkom University memang sudah aktif membuka pendaftaran mahasiswa baru. Salah satu universitas swasta terfavorit di Indonesia ini tentu juga membuka pendaftaran melalui berbagai bentuk beasiswa. Beasiswa jalur kompetisi ini adalah salah satunya. Untuk mendaftar kamu harus menjuarai kompetisi di bidang sains, komputer, soshum, atau desain tingkat nasional yang dibuktikan dengan sertifikat kompetisi. Pendaftaran beasiswa masih dibuka sampai 16 April 2021, lo. jika kamu merasa memiliki persyaratan yang dibutuhkan, buruan daftar! Info lebih lanjutnya, dapat kamu click disini.

Baca juga: Beasiswa Diklat dari Rumah Gemilang Indonesia

Program Beasiswa Santri Berprestasi (PBSB)

Siapa yang bersekolah di pondok pesantren, nih? Kabar baik buat kamu, karena program beasiswa santri berprestasi 2021 sudah membuka pendaftaran. Program satu ini memang cukup sering membuka pendaftaran, yaitu satu tahun sekali. Tujuan program ini adalah memberikan beasiswa pendidikan penuh bagi santri-santri Indonesia yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang pendidikan S1. Pendaftaran beasiswa ini dibuka hingga 15 April 2021. Untuk anak santri yang tertarik, silahkan baca infonya lebih lanjut disini.

Baca juga: Beasiswa Program Ekspedisi Negeri Kopi ke Gayo Setie Aceh

Beasiswa Kaltim Tuntas

Beasiswa kali ini khusus ditujukan kepada putra-putri daerah Kaltim, yaitu beasiswa Kaltim Tuntas. Beasiswa Kaltim tuntas akan memberikan beasiswa biaya perkuliahan selama masa studi untuk berbagai jenjang pendidikan. Kaltim tuntas memang selalu membuka pendaftaran setiap tahun, dan memiliki beragam kategori jalur pendaftaran. Untuk tahun ini, Kaltim tuntas membuka pendaftaran hingga 12 Mei 2021. Pemuda-pemudi Kaltim, buruan daftar! Info lebih lanjutnya, dapat di click disini.

Baca juga: Beasiswa Volunteer Ekspedisi Sahabat Bahari ke Wakatobi

Leave a Reply

Your email address will not be published.