UPDATE LPDP 2022! Pendaftaran Beasiswa LPDP 2022 Segera Dibuka

UPDATE LPDP 2022! Pendaftaran Beasiswa LPDP 2022 Segera Dibuka

LPDP atau Lembaga Pengelola Dana Pendidikan pastinya sudah tak asing lagi di kalangan para mahasiswa dan pejuang beasiswa. Beasiswa yang dikelola oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia ini memang selalu dinanti-nantikan pendaftarannya. Nah, kabar baiknya adalah pendaftaran beasiswa LPDP tahun 2022 akan segera dibuka. Bagi kamu yang menanti-nantikan pendaftaran beasiswa LPDP 2022, artikel berikut ini wajib kamu baca. Untuk persiapan beasiswa lain, click di sini.

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah

Baca juga: Kursus Bahasa Inggris Basic, TOEFL 600+ IELTS 8.5

Sejauh mana nih persiapanmu untuk mendaftar beasiswa LPDP? Apakah kamu sudah mulai mempersiapkan dokumen-dokumen pendaftarannya? Apakah sudah menentukan universitas dan jurusan tujuan? Jika belum, sudah saatnya kamu mulai bergerak untuk mempersiapkan diri. Beasiswa LPDP tahun 2022 akan segera membuka pendaftaran loh.

Baca juga: Update LPDP! Seleksi Beasiswa LPDP 2022 Akan Dilaksanakan Secara Online

Berdasarkan info resmi yang dipublikasikan di akun Instagram resmi milik beasiswa LPDP di @lpdp_ri, telah diumumkan bahwa pendaftarannya bisa mulai diakses di tanggal 25 Februari 2022 mendatang. Artinya, di tanggal 25 Februari tersebut, kamu sudah bisa memulai proses pendaftarannya di laman resmi beasiswa LPDP di sini.

Adapun jalur pendaftaran yang tersedia, seperti biasanya ada jalur untuk beasiswa afirmasi, beasiswa targeted group, serta beasiswa umum. Nah, dari beberapa jalur beasiswa tersebut, di jalur manakah kamu akan mendaftar?

Baca juga: Update LPDP! Pembukaan Pendaftaran Beasiswa LPDP 2022

Sementara itu, untuk tahapan seleksi dan timeline tiap tahapannya akan diumumkan lebih lanjut di sosial media LPDP. Jadi, pastikan untuk selalu aktif mencari infomasi baik melalui website atau sosial media LPDP. Selain itu, kamu juga bisa mengecek baik website maupun sosial media Scholars untuk info update terbaru mengenai beasiswa LPDP.

Baca juga: https://instagram.com/lpdp_ri?utm_medium=copy_link

Leave a Reply

Your email address will not be published.