Daftar Beasiswa D3 D4 dan S1 Dalam Negeri Deadline April-Mei 2021

Daftar Beasiswa D3 D4 dan S1 Dalam Negeri Deadline April-Mei 2021

Setiap beasiswa biasanya selalu dibatasi dengan deadline atau batas waktu pendaftaran. Salah satu hal yang paling penting untuk diperhatikan dalam info-info beasiswa adalah deadline-nya. Karena dengan mengetahui deadline, kamu bisa mempersiapkan pendaftaranmu dengan baik. Semakin awal kamu mempersiapkan pendaftaranmu tentunya akan lebih maksimal hasilnya. Oleh karena itu, Scholars menghadirkan 5 beasiswa jenjang D3, D4, dan S1 dalam negeri deadline bulan April hingga Mei 2021. Untuk daftar beasiswa lain, click disini.

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah

Beasiswa Banyuwangi Cerdas

Seperti namanya, beasiswa ini dikhususkan untuk mahasiswa asal Banyuwangi. Beasiswa Banyuwangi Cerdas adalah program beasiswa yang didanai oleh pemerintah Banyuwangi. Penerima beasiswa akan mendapatkan beasiswa penuh. Pendaftaran beasiswa Banyuwangi Cerdas akan ditutup pada 10 April 2021. Artinya, kamu masih memiliki waktu untuk mempersiapkan pendaftaranmu. Bagi kamu yang tertarik untuk mendaftar beasiswa ini, yuk cek info selengkapnya terlebih dahulu disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa D3 D4 dan S1 Dalam Negeri Deadline Februari-Maret 2021

Beasiswa DataPrint

Beasiswa DataPrint merupakan salah satu beasiswa yang rutin membuka pendaftaran di tiap tahunnya. Beasiswa ini dapat didaftar baik oleh pelajar jenjang SMP dan SMA maupun mahasiswa jenjang D3, D4, dan S1. Salah satu keunggulan beasiswa Beasiswa DataPrint adalah pada kemudahan proses seleksinya, pendaftar hanya perlu mengikuti seleksi administrasi berupa mengisi formulir pendaftaran online. Pengisian formulir juga terbilang mudah, hanya perlu melengkapi data diri dan mengupload essay sesuai tema yang telah ditetapkan. Pendaftaran beasiswa DataPrint gelombang pertama akan ditutup pada tanggal 30 April 2021. Untuk itu, yuk cek info selengkapnya disini.

Baca juga: Rekomendasi Beasiswa S1 Luar Negeri untuk Calon Mahasiswa Baru 2021

Beasiswa Gerakan Gereja Belajar

Beasiswa Gerakan Gereja Belajar atau GGB adalah program beasiswa yang dikhususkan kepada para mahasiswa beragama Kristen. Untuk tahun 2021, terdapat 50 kuota beasiswa untuk kuliah di Institut Teknologi Harapan bangsa (ITHB) Bandung. Cakupan beasiswa yang diberikan berupa biaya kuliah hingga lulus serta berbagai biaya penunjang akademik. Pendaftaran beasiswa GGB ini masih akan dibuka hingga tanggal 30 April 2021. Untuk info selengkapnya, cek disini.

Baca juga: Rekomendasi Beasiswa D3 dan S1 Dalam Negeri untuk Calon Mahasiswa Baru 2021

Beasiswa Scholars Designing Future

Scholars juga tak ketinggalan dalam menyediakan beasiswa kepada para pelajar dan mahasiswa. Beasiswa ini terbuka untuk pendaftar mulai dari jenjang SMA, D3, D4, hingga S1. Selain itu, terdapat satu jalur khusus yang ditujukan untuk tim Scholars. Cakupan beasiswa yang akan diterima oleh 5 kandidat terpilih berupa dana beasiswa senilai 1.500.000 Rupiah, gratis mengikuti program-program Scholars, leadership dan capacity building, serta berbagai benefit lainnya. Pendaftaran beasiswa Scholars Designing Future terbuka hingga 31 Mei 2021. Bagi kamu yang tertarik untuk mendaftar, yuk baca info selengkapnya disini.

Baca juga: Rekomendasi Beasiswa S1 Dalam Negeri untuk Mahasiswa Ongoing

Beasiswa XL Future Leader

Beasiswa XL Future Leader adalah salah satu program beasiswa yang selalu dinanti-nantikan tiap tahunnya. Para penerima beasiswanya akan mendapatkan pelatihan kepemimpinan selama 2 tahun. Beasiswa ini dapat didaftar oleh mahasiswa jenjang D4 dan S1. Salah satu kabar baiknya karena beasiswa ini dapat didaftar oleh semua jurusan. Tunggu apa lagi, yuk daftar secepatnya. Pendaftaran beasiswa XL masih dibuka hingga 31 Mei 2021. Untuk info lebih lanjut, click disini.

Baca juga: Rekomendasi Beasiswa S2 dan S3 Fully Funded Luar Negeri untuk Calon Mahasiswa Baru 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published.