Rekomendasi Beasiswa S1 Luar Negeri untuk Calon Mahasiswa Baru 2021

Rekomendasi Beasiswa S1 Luar Negeri untuk Calon Mahasiswa Baru 2021

Halo para pejuang beasiswa! Gimana nih persiapanmu masuk ke universitas impianmu? Ada yang bercita-cita kuliah S1 di luar negeri gak? Jika iya, kamu wajib membaca artikel ini hingga selesai. Kali ini Scholars akan memberikan rekomendasi beasiswa untuk jenjang S1 di luar negeri. Ada negara mana saja yah? Yuk baca di bawah ini. Untuk daftar beasiswa lain, click disini.

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah

Beasiswa Obama Foundation di Amerika

Bagi yang bercita-cita untuk kuliah di Amerika, khususnya di Columbia University, kamu bisa mendaftar beasiswa Obama Foundation. Beasiswa yang didirikan oleh mantan presiden Amerika ini memberikan pembiayaan berupa biaya kuliah, biaya hidup, akomodasi, asuransi kesehatan, serta tiket pesawat PP. Bagi kamu yang ingin mendaftar beasiswa ini, yuk mulai persiapkan dokumen-dokumen pendaftaranmu. Beasiswa Obama Foundation ini akan ditutup pada 05 Februari 2021. Untuk info selengkapnya, click disini.

Baca juga: Rekomendasi Beasiswa D3 dan S1 Dalam Negeri untuk Calon Mahasiswa Baru 2021

Beasiswa Brunei Darussalam Government

Beasiswa dari pemerintah Brunei Darussalam juga patut untuk kamu pertimbangkan. Beasiswa ini memberikan dana beasiswa berupa biaya kuliah, tiket pesawat PP, biaya hidup bulanan, biaya buku, akomodasi, serta asuransi. Jika kamu tertarik untuk mendapatkan beasiswa ini, yuk mulai persiapkan pendaftaranmu dari sekarang. Pendaftaran beasiswa Brunei Darussalam Government akan ditutup pada 15 Februari 2021. Untuk info lebih lanjut, click disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa S1 S2 S3 ke Kanada Deadline Januari 2021

Beasiswa Mitsui Bussan di Jepang

Jepang merupakan salah satu negara tujuan untuk melanjutkan pendidikan. Nah, bagi kamu yang juga ingin kuliah di Jepang, kamu tak perlu khawatir karena saat ini beasiswa Mitsui Bussan membuka pendaftaran. Pendaftaran beasiswa ini masih terbuka hingga tanggal 19 Februari 2021. Cakupan beasiswa yang disediakan juga tergolong sangat lengkap seperti biaya pendaftaran universitas, biaya kuliah, biaya hidup, tiket pesawat PP, tunjangan kedatangan, biaya kursus Bahasa Jepang, akomodasi, asuransi kesehatan, serta biaya buku. Wow, sangat lengkap bukan? Untuk info lebih lanjut, click disini

Baca juga: Daftar Beasiswa Luar Negeri yang Membuka Pendaftaran Setiap Tahun

Beasiswa YTB di Turki

Salah satu beasiswa yang populer di kalangan mahasiswa Indonesia adalah beasiswa YTB Turki. Bagi kamu yang ingin merasakan sistem pendidikan di Turki, yuk daftar beasiswa YTB yang masih membuka pendaftaran hingga 20 Februari 2021. Para penerima beasiswa akan diberikan dana beasiswa berupa biaya kuliah, biaya hidup, tiket pesawat PP, asuransi kesehatan, akomodasi, serta biaya kursus Bahasa Turki. Untuk info lebih lanjut, click disini.

Baca juga: Rekomendasi Beasiswa S1 Dalam Negeri yang Membuka Pendaftaran Setiap Tahun

Beasiswa Azerbaijan Government

Beasiswa Azerbaijan Government bisa menjadi salah satu pilihan beasiswa yang wajib untuk kamu pertimbangkan. Beasiswa ini juga memberikan pembiayaan yang tergolong lengkap seperti biaya kuliah, tiket pesawat per tahun, biaya hidup, asuransi kesehatan, serta biaya visa. Nah, banyak bukan? Pendaftaran beasiswa Azerbaijan Government ini masih terbuka hingga 28 Februari 2021. Informasi selengkapnya bisa kamu baca disini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Beasiswa Jurusan Teknik Luar Negeri

Beasiswa Islamic Development Bank

Salah satu beasiswa yang rutin membuka pendaftaran tiap tahun adalah beasiswa IsDB atau beasiswa Islamic Development Bank. Beasiswa IsDB tidak hanya memberikan kesempatan untuk kuliah di dalam negeri tapi juga di luar negeri. Beasiswa ini memberikan cakupan beasiswa yang lengkap seperti biaya kuliah, biaya hidup, asuransi kesehatan, serta biaya pesawat PP. Pendaftaran beasiswa ini dibuka hingga 28 Februari 2021. Jangan sampai melewatkan kesempatan ini yah, yuk baca artikel selengkapnya disini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Beasiswa Jurusan Ilmu Komputer dan Teknik Informatika Luar Negeri

Beasiswa Wells Mountain Initiative

Seperti halnya beasiswa IsDB yang memungkinkan pendaftarnya untuk memilih kuliah di dalam dan luar negeri, beasiswa Wells Mountain juga memperbolehkan pendaftarnya untuk memilih baik di dalam maupun luar negeri. Beasiswa Wells Mountain Initiative atau WMI adalah program beasiswa yang ditujukan untuk para lulusan SMA/sederajat. Tersedia sekitar 50 hingga 60 kuota beasiswa tiap tahunnya. Para penerima beasiswa akan diberikan dana beasiswa senilai $3.000 atau sekitar 42.060.000 Rupiah. Jika kamu tertarik untuk mendapatkan beasiswa WMI ini, yuk daftarkan dirimu sebelum tanggal 01 Maret 2021. Untuk info lebih lanjut, click disini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Beasiswa Jurusan Bisnis Luar Negeri

Beasiswa IFA di Prancis

Bagi kamu yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di Prancis, khususnya untuk untuk jurusan design fashion, kamu wajib mendaftar beasiswa ini. Beasiswa International Fashion Academy ini menyediakan cakupan beasiswa yang beragam, seperti program full scholarship, excellence scholarship, serta distinction scholarship. Beasiswa IFA membuka pendaftaran hingga 15 Maret 2021. Jadi, jangan sampai melewatkan pendaftarannya. Yuk, cek info selengkapnya disini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Beasiswa Jurusan Hukum Luar Negeri

Beasiswa Goh Keng Swee di Singapura

Bagi kamu yang bercita-cita untuk kuliah S1 di negeri tetangga, tepatnya di Singapura, maka kamu wajib tahu tentang beasiswa Goh Keng Swee. Beasiswa ini menyediakan dana beasiswa berupa biaya kuliah, tiket pesawat PP, biaya hidup, asrama, serta tunjangan kedatangan. Pendaftaran beasiswa Goh Keng Swee ini terbuka hingga 31 Maret 2021. Yuk cek info selengkapnya disini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Beasiswa Kedokteran dan Kesehatan Luar Negeri

Beasiswa Xiamen University di China

Bagi kamu yang bercita-cita untuk menempuh pendidikan di China, kamu bisa mempertimbangkan beasiswa dari Xiamen University. Terdapat 5 kuota beasiswa yang disediakan untuk mahasiswa jenjang S1. Pendaftaran beasiswa Xiamen University akan ditutup pada 15 April 2021. Jadi, kamu bisa mulai mempersiapkan pendaftaranmu dari sekarang. Yuk baca dulu info lebih lanjut disini.

Baca juga: 10 Universitas Terbaik Australia Beserta Beasiswanya

Leave a Reply

Your email address will not be published.