Daftar Beasiswa Diploma S1 S2 dan S3 Dalam Negeri yang Masih Membuka Pendaftaran

Daftar Beasiswa Diploma S1 S2 dan S3 Dalam Negeri yang Masih Membuka Pendaftaran

Sejauh mana nih persiapanmu untuk mendaftar beasiswa? Ada yang sudah mempersiapkan dokumen-dokumen pendaftaran? Atau masih stuck karena belum menemukan info beasiswa? Kalau begitu, maka artikel ini patut untuk kamu baca sampai akhir. Berikut ini, Scholars hadirkan daftar beasiswa untuk jenjang Diploma (D1, D2, D3, dan D4), S1, S2, dan S3 dalam negeri yang masih membuka pendaftaran. Yuk simak daftar selengkapnya di bawah ini dan segera daftar beasiswanya. Untuk daftar beasiswa lain, click disini.

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah

Baca juga: Kursus Bahasa Inggris Basic, TOEFL 600+ IELTS 8.5

Beasiswa Future Jurist

Beasiswa satu ini dikhususkan untuk mahasiswa jurusan Hukum yang sedang menempuh jenjang S1 di semester 1 hingga semester 5. Beasiswa ini didanai oleh Bengkel Hukum, yang merupakan sebuah platform pembelajaran Hukum. Penerima beasiswa ini akan diberikan uang pembinaan, kesempatan magang, serta berbagai kesempatan mengikuti program pengembangan diri. Bagi kamu mahasiswa jurusan Hukum, maka saatnya mendaftar beasiswa ini. Pendaftaran beasiswa Future Jurist ini akan segera ditutup di tanggal 29 Oktober 2021. Untuk info selengkapnya, baca disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa S1 S2 dan S3 ke Inggris yang Masih Membuka Pendaftaran

Beasiswa Online Scholarship Competition (OSC)

Beasiswa satu ini diadakan oleh Medcom.id yang ditujukan untuk calon mahasiswa baik di jenjang S1 maupun S2. Salah satu keunikan beasiswa ini adalah hanya melakukan mitra atau kerja sama dengan universitas-universitas swasta. Jadi, bagi kamu yang ingin mendaftar beasiswa ini, artinya kamu harus memilih salah satu dari universitas swasta dalam daftar universitas mitra beasiswa OSC. Cakupan beasiswa yang ditawarkan berupa biaya kuliah hingga lulus, uang pangkal, biaya hidup, kesempatan magang, serta kesempatan penyaluran kerja. Pendaftaran beasiswa OSC masih dibuka hingga tanggal 02 November 2021. Yuk, baca dulu info selengkapnya disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa S2 dan S3 ke Jepang yang Masih Membuka Pendaftaran Tahun 2021

Beasiswa Oksigen Education

Beasiswa satu ini dikhususkan bagi kamu calon mahasiswa baru yang ingin menempuh perkuliahan di salah satu universitas swasta terbaik di Indonesia, yaitu Telkom University. Cakupan beasiswa yang disiapkan yaitu biaya kuliah hingga lulus. Bagi kamu yang merupakan lulusan SMA/sederajat tahun 2020 dan 2021 atau akan lulus SMA/sederajat di tahun 2022, maka kamu bisa mendaftar beasiswa ini. Batas akhir pendaftaran beasiswa ini adalah 10 November 2021. Jika kamu penasaran dengan info lebih lanjut, yuk cek disini.

Baca juga: Rekomendasi Beasiswa S1 dan S2 untuk Kuliah di Belanda

Beasiswa Mahaghora

Satu lagi nih, info beasiswa yang tak boleh kamu lewatkan. Beasiswa satu ini juga terbilang aktif membuka pendaftaran tiap tahunnya. Bagi kamu calon mahasiswa baru jenjang D4 atau S1 yang ingin kuliah di Surabaya, maka kamu wajib mendaftar beasiswa ini. Pihak beasiswa Mahaghora menyiapkan beasiswa berupa biaya kuliah hingga 8 semester dan berbagai kegiatan pengembangan diri. Pendaftaran beasiswa ini masih akan dibuka hingga 15 November 2021. Info selengkapnya dapat kamu baca disini.

Baca juga: Rekomendasi Beasiswa S1 S2 dan S3 untuk Kuliah di Amerika Serikat

Beasiswa Pemuda Semangat Bantu Bangsa

Beasiswa Pemuda Semangat Bantu Bangsa atau beasiswa PSBB adalah beasiswa yang ditujukan untuk mahasiswa S1 dalam negeri. Seperti namanya, beasiswa ini mencari pendaftar yang aktif dalam kegiatan sosial atau aktif berkontribusi untuk masyarakat. Cakupan beasiswa yang disiapkan berupa dana dukungan senilai 400 ribu per bulan serta berbagai program menarik yang yang disiapkan oleh pelaksana beasiswa. Beasiswa ini membuka pendaftaran hingga tanggal 15 November 2021. Info lebih lanjut dapat kamu baca disini.

Baca juga: Rekomendasi Beasiswa Luar Negeri yang Membuka Pendaftaran Akhir Tahun 2021

Beasiswa Pertolongan Pendidikan Kepada Muda Mudi

Beasiswa Pertolongan Pendidikan Kepada Muda Mudi atau beasiswa PPKM adalah program beasiswa yang diprakarsai oleh Indonesian Event dan Rumah Millennials. Beasiswa ini menawarkan pembiayaan berupa dana beasiswa senilai 500 ribu Rupiah hingga 1 juta serta kesempatan mengikuti program pengembangan diri. Kabar baiknya, beasiswa ini dapat didaftar baik oleh mahasiswa mulai dari jenjang S1, S2, hingga S3. Pendaftaran beasiswa PPKM ini dibuka hingga tanggal 10 Desember 2021. Info selengkapnya dapat kamu baca disini.

Baca juga: Rekomendasi Beasiswa S1 Luar Negeri Deadline Oktober sampai Desember 2021

Beasiswa My Skill

Beasiswa My Skill adalah program beasiswa yang ditujukan untuk mahasiswa jenjang D1. D2, D3, D4, hingga S1. Bagi kamu yang dinyatakan sebagai penerima beasiswa ini akan mendapatkan bantuan dana pendidikan per bulan, dana bantuan senilai 5 juta per semester, akses pelatihan gratis di MySkill.id, serta mentoring persiapan karir atau persiapan studi pasca sarjana. Kabar baiknya, beasiswa ini masih membuka pendaftaran hingga 15 Desember 2021. Info lebih lanjut dapat kamu akses disini.

Baca juga: Rekomendasi Beasiswa S1 Dalam Negeri untuk Mahasiswa Ongoing

Beasiswa DataPrint

Beasiswa satu ini pastinya sudah tak asing lagi di kalangan baik pelajar maupun mahasiswa. Beasiswa ini sangat aktif dalam berkontribusi terhadap dunia pendidikan dengan membuka 2 hingga 3 kali pendaftaran beasiswa dalam setahun. Di periode ketiga untuk tahun 2021 ini, beasiswa DataPrint menawarkan dana beasiswa senilai 1.000.000 Rupiah untuk 3 orang, dana beasiswa senilai 700.000 Rupiah untuk 5 orang, dana beasiswa senilai 400.000 Rupiah untuk 27 orang, serta merchandise exclusive DataPrint untuk 5 orang yang paling banyak merekomendasikan program beasiswa ini ke pendaftar lain. Pendaftaran beasiswa ini dibuka hingga akhir tahun, yakni di tanggal 23 Desember 2021. Untuk info lebih lengkapnya, yuk baca disini.

Baca juga: Rekomendasi Beasiswa untuk Pelajar SMP dan SMA Dalam Negeri

Leave a Reply

Your email address will not be published.