Daftar Beasiswa untuk Pelajar SD SMP dan SMA Dalam Negeri yang Masih Membuka Pendaftaran

Daftar Beasiswa untuk Pelajar SD SMP dan SMA Dalam Negeri yang Masih Membuka Pendaftaran

Setelah menghadirkan daftar beasiswa yang masih membuka pendaftaran untuk kategori mahasiswa, maka sekarang Scholars menghadirkan daftar beasiswa yang masih membuka pendaftaran untuk kamu yang berstatus sebagai pelajar. Beasiswa-beasiswa ini ditujukan untuk pelajar di jenjang Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA). Bagi kamu yang penasaran dengan info selengkapnya, yuk simak artikel berikut. Untuk daftar beasiswa lain, click disini.

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah

Baca juga: Kursus Bahasa Inggris Basic, TOEFL 600+ IELTS 8.5

Beasiswa Leads Indonesia

Beasiswa ini diprakarsai oleh Leads Indonesia Foundation. Organisasi non-profit ini sedang membuka pendaftaran beasiswa yang tak hanya ditujukan untuk mahasiswa, tapi juga untuk pelajar SMA/sederajat. Cakupan beasiswa yang disediakan berupa dana beasiswa senilai 3 juta, coaching and mentoring persiapan masuk universitas, serta beragam kesempatan menarik lainnya yang ditawarkan oleh Leads Indonesia. Pendaftaran beasiswa ini dibuka hingga tanggal 27 November 2021. Untuk info selengkapnya, baca disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa Diploma S1 S2 dan S3 Dalam Negeri yang Masih Membuka Pendaftaran

Beasiswa Pertolongan Pendidikan Kepada Muda Mudi

Beasiswa Pertolongan Pendidikan Kepada Muda Mudi atau beasiswa PPKM adalah program beasiswa yang diprakarsai oleh Indonesian Event dan Rumah Millennials. Beasiswa ini menawarkan pembiayaan berupa dana beasiswa senilai 500 ribu Rupiah hingga 1 juta serta kesempatan mengikuti program pengembangan diri. Kabar baiknya, beasiswa ini juga dapat didaftar oleh pelajar mulai dari jenjang SD, SMP, hingga SMA. Pendaftaran beasiswa PPKM ini dibuka hingga tanggal 10 Desember 2021. Info selengkapnya dapat kamu baca disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa S1 S2 dan S3 ke Inggris yang Masih Membuka Pendaftaran

Beasiswa OSIS-MPK

Masih dari program beasiswa yang ditawarkan oleh Indonesian Event dan Rumah Millennials, yaitu beasiswa OSIS-MPK yang ditujukan untuk pelajar SMP/sederajat dan SMA/sederajat. Persyaratan utama untuk mendaftar beasiswa ini adalah seperti namanya, maka pendaftar harus menjadi pengurus OSIS atau MPK selama kurun waktu minimal 1 tahun. Cakupan beasiswa yang disediakan berupa bantuan biaya pendidikan senilai 1 juta serta kesempatan mengikuti pelatihan kepemimpinan. Pendaftaran beasiswa ini dibuka hingga tanggal 10 Desember 2021. Untuk info lebih lanjut, click disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa S2 dan S3 ke Jepang yang Masih Membuka Pendaftaran Tahun 2021

Beasiswa DataPrint

Beasiswa DataPrint tak hanya ditujukan bagi pendaftar dari kalangan mahasiswa, tapi juga untuk pendaftar yang masih berstatus sebagai pelajar. Jadi, bagi kamu yang saat ini menempuh pendidikan di jenjang SMP dan SMA, kamu juga bisa mendaftar beasiswa ini. Penerima beasiswa nantinya akan mendapatkan dana beasiswa senilai 1.000.000 Rupiah untuk 3 orang, dana beasiswa senilai 700.000 Rupiah untuk 5 orang, dana beasiswa senilai 400.000 Rupiah untuk 27 orang, serta merchandise exclusive DataPrint untuk 5 orang yang paling banyak merekomendasikan program beasiswa ini ke pendaftar lain. Pendaftaran beasiswa ini dibuka hingga akhir tahun, yakni di tanggal 23 Desember 2021. Untuk info lebih lengkapnya, yuk baca disini.

Baca juga: Rekomendasi Beasiswa S1 dan S2 untuk Kuliah di Belanda

Beasiswa Simulasiku.id

Beasiswa ini merupakan program beasiswa yang diadakan oleh Simulasiku yang merupakan platform edukasi persiapan UTBK SBMPTN. Beasiswa ini ditujukan untuk pelajar SMA/sederajat mulai dari kelas 10, 11, hingga kelas 12. Para penerima beasiswa akan mendapatkan dana beasiswa bulan serta akses gratis untuk pembelajaran online yang disediakan oleh pengelola beasiswa. Beasiswa ini masih membuka pendaftaran hingga akhir Desember yaitu 31 Desember 2021. Namun, kamu perlu mengecek info di laman resminya karena pendaftarannya akan diitutup ketika kuota penerima beasiswa telah terpenuhi. Untuk info lebih lanjut, yuk baca disini.

Baca juga:  Rekomendasi Beasiswa S1 S2 dan S3 untuk Kuliah di Amerika Serikat

Leave a Reply

Your email address will not be published.