Daftar Beasiswa S1 Luar Negeri yang Masih Membuka Pendaftaran

Daftar Beasiswa S1 Luar Negeri yang Masih Membuka Pendaftaran

Selain menghadirkan daftar beasiswa dalam negeri, Scholars juga merangkum beberapa info beasiswa keluar negeri, loh. Bagi kamu yang merupakan lulusan SMA/sederajat dan sedang mencari-cari kesempatan beasiswa untuk melanjutkan studi di luar negeri, maka artikel berikut ini wajib kamu baca hingga tuntas. Untuk daftar beasiswa lain, click disini.

Baca juga: Jasa Penerjemah Tersumpah

Baca juga: Kursus Bahasa Inggris Basic, TOEFL 600+ IELTS 8.5

Beasiswa Angus Nicholson Honours

Beasiswa Angus Nicholson Honours adalah program beasiswa untuk kuliah jenjang S1 di salah satu universitas terbaik di Australia, yaitu Australian National University (ANU). Penerima beasiswa akan mendapatkan dana beasiswa senilai $10.000 per tahun. Pendaftaran beasiswa ini akan ditutup pada akhir November, yaitu 30 November 2021. Untuk info lebih lanjut, click disini.

Baca juga: Rekomendasi Beasiswa S1 S2 dan S3 untuk Kuliah di Amerika Serikat

Beasiswa International Major Enterance

Beasiswa satu ini ditawarkan oleh University of British Columbia, Kanada untuk mahasiswa internasional jenjang S1. Cakupan beasiswa yang ditawarkan berupa biaya kuliah selama satu tahun yang dapat diperpanjang hingga empat tahun. Bagi kamu yang tertarik untuk mendaftar beasiswa ini, pendaftarannya masih bisa kamu akses hingga tahun depan, yaitu di tanggal 15 Januari 2022. Untuk info selanjutnya, click disini.

Baca juga: Rekomendasi Beasiswa S1 dan S2 untuk Kuliah di Belanda

Beasiswa Vistula University

Beasiswa Vistula University adalah program beasiswa untuk kuliah di Polandia. Beasiswa yang ditawarkan oleh School of Hospitality Vistula University ini menyediakan biaya kuliah 100% untuk tahun pertama. Pendaftaran beasiswa ini dibuka hingga tanggal 15 Januari 2021. Untuk info lebih lanjut, yuk baca disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa S1 S2 dan S3 ke Inggris yang Masih Membuka Pendaftaran

Beasiswa Adelaide Refugee and Humanitarian Undergraduate

Bagi kamu yang ingin kuliah ke Australia, maka beasiswa stau ini bisa menjadi salah satu pilihanmu. Beasiswa yang ditawarkan oleh Universitas Adelaide untuk mahasiswa S1 ini menawarkan cakupan beasiswa berupa pembebasan biaya kuliah 100%, pembebasan biaya Students Service & Amenities Fee (SSAF), serta tunjangan tambahan senilai $2.500 (diberikan satu kali. Pendaftaran beasiswa ini dibuka hingga 28 Januari 2021. Untuk info selengkapnya, click disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa Diploma S1 S2 dan S3 Dalam Negeri yang Masih Membuka Pendaftaran

Beasiswa ASEAN Undergraduate Scholarship

Bagi kamu yang berkeinginan untuk kuliah keluar negeri namun tak ingin jauh-jauh, maka beasiswa ini patut kamu pertimbangkan. Beasiswa ASEAN Undergraduate Scholarship menawarkan beasiswa bagi kamu yang ingin melanjutkan pendidikan di Singapore Management University (SMU). Cakupan beasiswa yang ditawarkan berupa biaya kuliah tahunan selama empat tahun serta tunjangan hidup tahunan senilai $5.800. Pendaftaran beasiswa ini masih terbuka hingga tahun depan, yaitu di tanggal 19 Maret 2022. Untuk info selengkapnya, yuk baca disini.

Baca juga: Daftar Beasiswa untuk Pelajar SD SMP dan SMA Dalam Negeri yang Masih Membuka Pendaftaran

Leave a Reply

Your email address will not be published.